Ditayangkan di Bioskop Trans TV, Ini Dia Link Nonton The Revenant Lengkap dengan Sinopsis

×

Ditayangkan di Bioskop Trans TV, Ini Dia Link Nonton The Revenant Lengkap dengan Sinopsis

Bagikan berita
Film The Revenant
Film The Revenant

Usai membunuh Hawk, John dan Jim pun memutuskan meninggalkan Glass seorang diri. Penuh perjuangan, Glass bercoba bertahan hidup dan memulihkan tubuhnya.Kini, Glass tidak hanya mencoba kembali pulih. Ia juga memiliki misi lainnya, yakni membalas dendam pemunuh anaknya. Apakah Glass akan selamat dan berhasil melakukan balas dendam?

Dipandu oleh Hugh, kru yang selamat melakukan perjalanan dengan berjalan kaki ke Fort Kiowa, karena perjalanan ke hilir akan membuat mereka rentan diserang. Setelah tiba di Fort Kiowa, kru menyembunyikan kulit berbulu hasil perburuan mereka di tepi sungai.Hugh diserang oleh beruang grizzly dan nyaris mati. John Fitzgerald (Tom Hardy), yang takut akan serangan suku Arikara lainnya, berpendapat bahwa mereka harus melakukan eutanasia dengan membunuh Hugh untuk meringankan penderitaannya dan meninggalkannya pergi.

Andrew setuju, tetapi ia tidak mau menarik pelatuknya; Sebagai gantinya, ia memberikan uang kepada seseorang untuk tinggal dengan Hugh. Ketika satu-satunya sukarelawan adalah Hawk dan Jim Bridger (Will Poulter), John setuju untuk tinggal, demi menutup kerugiannya dari kulit berbulu hasil perburuan yang ditinggalkan.Setelah rombongan yang lain pergi, John mencoba untuk mencekik Hugh, tetapi Hawk mengetahuinya. John menikam Hawk sampai mati dan Hugh melihatnya tak berdaya. Keesokan paginya, John meyakinkan Jim bahwa suku Arikara mendekat dan mereka harus meninggalkan Hugh. Setelah mereka berangkat, John mengakui bahwa ia berbohong. Ketika John dan Jim bertemu Andrew di Fort Kiowa, John memberitahu bahwa Hugh telah meninggal dan Hawk hilang.

Film ini ditayangkan secara perdana di Chinese Theatre, Los Angeles, pada tanggal 16 Desember 2015 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2015 secara terbatas dan 8 Januari 2016 secara luas.Di film The Revenant inilah, Leonardo DiCaprio berhasil mendapatkan Piala Oscars sebagai aktor terbaik. Ini merupakan pencapaian tertinggi Leonardo sebagai aktor top Hollywood.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini