Irfendi Arbi Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan Luak Limopuluah

×

Irfendi Arbi Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan Luak Limopuluah

Bagikan berita
Irfendi Arbi Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan Luak Limopuluah, Sabtu 18 Mei 2024.
Irfendi Arbi Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Wartawan Luak Limopuluah, Sabtu 18 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM--Kepedulian H. Ir. Irfendi Arbi. MP terhadap musibah bencana alam selalu tertanam dihati nuraninya, apalagi telah merasakan duka sejak beliau menjadi bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 lalu.

Kepeduliannya itu dilihatkan ketika wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) mendirikan posko bantuan di pusat kota Payakumbuh, persisnya didepan tugu Adipura, Irfendi Arbi serahkan bantuan, Sabtu 18 Mei 2024.

Paket bantuan disandang langsung oleh Irfendi Arbi ke posko itu, diterima ketua PWI Aspon Dedi dan kawan-kawan wartawan laiinya.

Menurut Popon nama akrap Aspon Dedi, bantuan yang kita terima dari Irfendi Arbi dan dari danatur, dermawan lainnya ini, akan kita serahkan nanti ke daerah yang terkena musibah bencana alam.

Yang jelas, setiap aket yang kita terima ini, dicatat dan dibukukan, setelah itu akan disalurkan oleh insan pers ke daerah yang terkena musibah bencana alam, utamanya daerah kabupaten Limapuluh Kota.

Untuk itu, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada bapak Irfendi Arbi yang selalu peduli terhadap bencana.

"Tidak saja ketika menjadi bupati, bapak Irfendi Arbi terus bersikap peduli terhadap musibah bencana alam. Semoga bantuan bapak Irfendi Arbi ini bermamfaat bagi sipenerima nantinya,"ujar Popon.

Sedangkan menurut Irfendi Arbi, apa yang dialami masyarakat menjadi perhatian kita semua. Pada kesempatan ini kami sangat bersyukur karena ada bantuan yang bisa kami berikan kepada warga yang terdampak.

Bantuan itu diharapkan, dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana hidrometerologi. Sehingga ini juga, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Pada prinsipnya bukan seberapa besar nilainya bantuan ini, tapi prinsip kami akan selalu hadir setiap ada bencana di kabupaten Limapuluh Kota khususnya dan Indonesia pada umumnya,”ujar Irfendi. (nura)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini