Joao Felix Dapat Kartu Merah di Liga Inggris 2023, Chelsea Tumbang

×

Joao Felix Dapat Kartu Merah di Liga Inggris 2023, Chelsea Tumbang

Bagikan berita
Joao felix dapat kartu merah, chelsea tumbang duel dengan Fulham
Joao felix dapat kartu merah, chelsea tumbang duel dengan Fulham

Tim asuhan Graham Potter tersebut menelan kekalahan ketujuh dalam 10 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi, demikian dikutip Antara dari AFP.Chelsea tertinggal oleh gol yang dibuat mantan pemain mereka, Willian.

Kalidou Koulibaly lalu menyamakan kedudukan setelah turun minum, tetapi Felix dikeluarkan karena melakukan tekel ceroboh terhadap Kenny Tete.Jalannya Pertandingan

Fulham vs ChelseaBegitu pertandingan dimulai, Chelsea mampu mengancam. Termasuk Joao Felix yang menjalani debut bersama The Blues. Dia bahkan mendapat peluang pada menit ketiga. Namun, sepakannya bisa dihalau kiper Fulham, Bernd Leno.

Pergerakan Joao Felix yang mengancam membuat laga berjalan keras. Karena dia beberapa kali dilanggar. Termasuk pada menit ke-14, saat felix dijatuhkan di dekat area penalti. Namun, VAR memastikan jika tak ada penalti.Chelsea kemudian tertinggal pada menit ke-25. Adalah Willian yang berhasil mencetak gol melalui tendangan kerasnya. dia mampu menyambar bola yang sempat memantul tiang gawang.

Tertinggal, Chelsea berusaha untuk menyamakan kedudukan. Peluang untuk melakukannya datang pada menit ke-34. Namun, tendangan Lewis Hall dapat dihentikan Leno.Belum menyerah, Chelsea terus berusaha mencari cara untuk mengejar ketertinggalan. Meski demikian, upaya The Blues tak membuahkan hasil. Mereka tertinggal di akhir babak pertama dengan skor 0-1.

Begitu paruh kedua dimulai, Chelsea langsung tancap gas. Mereka lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-47. Kalidou Koulibaly sukses mencetak gol melalui tendangannya.Petaka bagi Chelsea, mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-59. Joao Felix mendapat kartu merah langsung, setelah melakukan pelanggaran keras saat berebut bola dengan pemain Fulham.

Jumlah pemain yang berkurang tak membuat Chelsea menghentikan serangan. Mereka bahkan nyaris berbalik unggul pada menit ke-64. Namun, sepakan Kai Havertz dari jarak dekat dapat ditepis Leno.Fulham kemudian berhasil kembali memimpin pada menit ke-73. Kali ini, Carlos Vinicius yang sukses menjebol gawang Chelsea, setelah sepakannya gagal ditepis Kepa Arrizabalaga.

Memasuki fase akhir pertandingan, Chelsea mencoba untuk melancarkan serangan. Namun, mereka masih belum mampu melakukannya. Mereka pun harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.Itulah ulasan pertandingan Fulham vs Chelsea di liga Inggris 2023.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini