5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang, Saldo DANA Gratis Mengalir Tiap Hari

×

5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang, Saldo DANA Gratis Mengalir Tiap Hari

Bagikan berita
Aplikasi baca novel penghasil uang. (Foto: Canva)
Aplikasi baca novel penghasil uang. (Foto: Canva)

Genre novel yang tersedia di aplikasi NovelToon ini adalah romance, di mana jalan ceritanya jauh lebih romantis jika dibandingkan dengan serial Netflix romance.Novel genre yang tersedia pun ada kehidupan di sekolah, fantasi, komedi, perjalanan waktu, dan lain sebagainya.

Kamu bisa download aplikasi NovelToon ini di Google Play Store atau App Store secara gratis.

  1. GoNovel

Aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah GoNovel. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi baca novel gratis.Kamu bisa mengakses dan membaca novel yang tersedia secara gratis atau tanpa perlu menukarkan koin.

Melalui aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membaca novel, mengundang teman yang menggunakan kode referral kamu dan ada juga menjalankan misi yang tersedia.Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan koin dan menukarkan koin tersebut dengan uang atau saldo DANA.

Genre novel yang tersedia pun beragam dari berbagai dunia seperti Inggris, Fillipina, Vietnam, Portugal, Thailand, Spanyol, Rusia dan lain sebagainya.Aplikasi ini juga tersedia resmi di Google Play Store dan App Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

  1. Novelah Read Fiction & Novel
Aplikasi baca novel penghasil uang yang terbukti membayar selanjutnya adalah Novelah - Read Fiction & Novel.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan membaca dan mengundang teman menggunakan kode refferal milikimu.Kamu akan mendapatkan koin, yang mana koin ini bisa kamu tukarkan menjadi rupiah yang bisa ditransfer ke saldo DANA.

Di aplikasi ini ada banyak sekali novel dari berbagai negara yang sudah diterjemahkan. Jadi, kamu tidak perlu lagi pakai aplikasi translate bahasa.Aplikasi ini tersedia resmi di Google Play Store dan App Store. Silakan download aplikasinya secara gratis.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini