Withdraw Uang Rp300.000 dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Main Game tanpa Modal

×

Withdraw Uang Rp300.000 dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Main Game tanpa Modal

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan point tambahan setiap hari dengan mengklik daily check in, raih penghasilan lebih cepat dengan menyelesaikan semua tugas setiap hari.

Cara Menghasilkan Uang di Dynamite Cash

Setelah mendownload aplikasi Dynamite Cash di Playstore atau Appstore, langsung saja kamu lakukan pendaftaran dengan input nama dan email serta password terkait.Apabila punya referal kode undangan teman, input juga jika ada. Kemudian klik daftar dan akan muncul tampilan beranda, dengan beberapa opsi lakukan misi untuk dapatkan uang.

Pertama, check in harian yang bisa kamu klaim koinnya setiap hari. Selanjutnya, ada captcha Earn yang memungkinkan kamu mengisi chaptcha untuk dapatkan koin.Tulis saja tulisan chaptcha yang terlampir di layar ponsel dengan benar, kemudian klik 'kirim' untuk mengonfirmasinya. Kamu dapat kesempatan 30 kali pengisian, setiap harinya.

Lakukan saja satu persatu misi yang ditampilkan untuk mengumpulkan lebih banyak koin, terutama sistem undang teman dengan koin terbesar. Bagikan saja kode referalmu, ke akun sosmed.Kamu bisa langsung dapatkan 1.000 koin jika membagikannya ke berbagai akun sosmed, tentunya dengan syarat harus ada yang klik dan daftar akun Dynamite Cash dari link undangan tersebut.

Namun, untuk dapat klaim bonus 1.000 koin, temanmu harus menggunakan aplikasi Dynamite Cash hingga peroleh koin serta lakukan withdraw untuk pertama kali.Karena kamu akan cukup menunggu waktu yang lama saat perolehan, Youtube Naufal354.Comp menyebut bahwa metode ini hanya dijadikan opsi pilihan untuk dapatkan koin.

Cara hasilkan saldo DANA lain di aplikasi Dynamite Cash adalah dengan bermain fitur spin wheel, dimana pihak developer memberikan limit 30 kali putaran dalam waktu sehari.Selanjutnya, ada fitur scratch card dengan metode pelaksanaan gosok-gosok layar ponsel saja sampai menghasilkan koin yang terlampir.

Kamu berkesempatan peroleh lebih banyak koin dengan gosok layar sampai habis limitnya, terakhir yaitu fitur math quiz yang berisi beragam jenis pertanyaan.Mulai dari penambahan, pengurangan dan perkalian serta pembagian. Kamu hanya perlu memilih salah satu jawaban yang benar, agar dapatkan perolehan koinnya.

Tapi, kamu harus menonton sebuah video untuk dapat klaim total koin yang telah didapatkan dari menjawab hasil pertanyaan dari math quiz tersebut.

Cara Withdraw dari Aplikasi Dynamite CashPada tampilan beranda, klik opsi berwarna hijau yang bertuliskan kata 'penarikan'. Ada 2 metode yaitu DANA dan GoPay, masukkan saja nomor ponselmu yang terdaftar pada 2 aplikasi itu.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini