Aplikasi Baca Manga Boruto Bab 80 dan Spoiler Lengkap! Sub Indonesia

×

Aplikasi Baca Manga Boruto Bab 80 dan Spoiler Lengkap! Sub Indonesia

Bagikan berita
Foto Aplikasi Baca Manga Boruto Bab 80 dan Spoiler Lengkap! Sub Indonesia
Foto Aplikasi Baca Manga Boruto Bab 80 dan Spoiler Lengkap! Sub Indonesia

Sasuke masih terjebak dalam mantra Eida dan menyuruh sarada pulang.Sarada: Dengar, Ayah… tindakan egoisku yang pertama dan terakhir…

SARADA MEMBUKA MANGEKY? SHARINGANNYA!!! "PAPA TOLONG BANTU BORUTO!!"

Sasuke masuk dan membawanya pergi!Dia bercerita tentang saat dia pertama kali bertemu dengannya (Kawaki) dan bagaimana dia menjadi muridnya dan bagaimana mereka mengalahkan Momoshiki.

Eida melihat semua ini dan memutuskan untuk mengejar Sasuke dan Boruto. Sasuke mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mempercayai ingatannya sendiri karena boruto memegang ikat kepalanya.Sasuke melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mempercayai putrinya dan akan mempertaruhkan nyawanya untuk membantu boruto jika itu yang diinginkannya.

Momoshiki kesal!Dia mengatakan bahwa apa yang telah terjadi tidak dapat dibatalkan, dia menuntut Boruto untuk memberikan tubuhnya & tetap diam selamanya.

Boruto tidak putus asa dan momoshiki memuji mentalitasnya. Eida datang untuk meminta maaf.Boruto tersenyum bahkan saat menghadapi keputusasaan, dan mengatakan bahwa darah ayah, ibu, dan kakeknya mengalir melalui nadinya.

Seorang shinobi... yang mewarisi kehendak api.

Boruto bersiap untuk latihan menjadi lebih kuat menghadapi Kawaki.Kode merencanakan balas dendam dan kawaki masih ingin membunuh Boruto.

Teks samping: Aku akan mengakhiri pertarungan saudara ini.Sebagai shinobi yang mewarisi kehendak api...! Ceritanya memasuki babak baru!!

Di sinilah bab berakhir dan manga sekarang akan absen selama tiga bulan sebelum kembali pada Agustus 2023!

Jadwal Rilis

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini