Tarik Uang Rp42.000 Setelah Instal dan Daftar di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Buktikan!

×

Tarik Uang Rp42.000 Setelah Instal dan Daftar di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Buktikan!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kupasonline.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kupasonline.com)

Aplikasi penghasil uang Bittime tersebut dapat kamu download di Playstore atau klik DI SINI.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Bittime

Setelah kamu mengunduh aplikasi penghasil uang Bittime, kamu bisa langsung mendaftarkan akun, untuk selanjutnya menghasilkan cuan gratisnya.Pada aplikasinya dan tampak beberapa jenis event besar-besaran yang bernama 'bakar-bakar duit'. Event ini adalah kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan duit.

Klik salah satu banner event-nya yaitu Event Lucky Draw. Jika kamu berpartisipasi, akan berkesempatan untuk menangkan total nominal hingga Rp 15 juta.

Baca juga: Mau Saldo DANA Gratis Rp4,8 Juta tanpa Aplikasi? Tugasnya Cuma Upload Foto, Buktikan Saja!

Kamu tertarik? Langsung saja scrool sedikit kursor ke bagian bawah dan lakukan verifikasi data diri, sebagai salah satu syarat dapatkan Rp15.000.000.Kamu bisa membaca aturan terlampir jika bersedia, kemudian klik verifikasi email dan masukkan kode OTP di spam inbox. Lalu buat kata sandi, menggunakan ketentuan terkait.

Selanjutnya, lakukan verifikasi identitas dengan cara upload dokumen seperti KTP menggunakan foto selfie hingga input data diri dan tempat tinggal.Setelah mendaftar dengan klik menu verifikasi tadi, tunggu proses pendaftaran selesai dalam waktu 3 hari kerja paling lama. Pastikan kamu mengecek notifikasi email, yang dikirimkan.

Berikutnya, kamu akan disuguhkan pada tampilan undian yang menyediakan banyak nominal untuk kamu dapatkan dari yang terkecil hingga paling besar. Tersedia hanya 1 kesempatan selama event berlangsung.Tap-tap ponsel dan undian tersebut akan diputar otomatis. Untuk diketahui, jika berhasil peroleh Rp 15.000.000, aset itu baru berupa nominal koin krypto.

Nanti bisa ditukarkan jadi rupiah. Tapi, simak dulu cara dapatkan tambahan lain dengan mengakses fitur undang teman. Caranya, kamu kembali ke beranda dan pilih opsi 'referal'.Salin kode undangan akun yang disediakan dan bagikan ke berbagai akun sosmed, kamu berkesempatan peroleh keuntungan 30% dari setiap transaksi yang dilakukan temanmu.

Cara Penarikan Uang pada Aplikasi Bittime

Di beranda, terdapat menu dompet di sebelah opsi 'referal'. Klik dompet dan kamu dapat lakukan penarikan, jika sudah dapatkan minimal saldo Rp45.000.Namun, jika kamu baru dapatkan nominal saldo kurang dari angka tersebut seperti yang diperoleh oleh Channel Youtube Gratis Tutorial, ada trik khusus agar saldo masih bisa ditarik.

Yaitu kamu harus top up tambahan saldo dari rekeningmu, sehingga total lucky draw yang didapat Channel Youtube Gratis Tutorial dari Rp10.000 akan bertambah menjadi Rp42.522.Selanjutnya pada menu penarikan, klik saja opsi 'IDR' dan kamu akan langsung diarahkan pada laman withdraw. Masukkan jumlah saldo yang diinginkan, meski ada biaya admin sebesar Rp2.522.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini