Tarik Uang Rp42.000 Setelah Instal dan Daftar di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Buktikan!

×

Tarik Uang Rp42.000 Setelah Instal dan Daftar di Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Buktikan!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kupasonline.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Kupasonline.com)

Klik lanjut dan masukkan kode pin yang telah didaftarkan di awal pendaftaran, tunggu penarikan hingga selesai dilakukan beberapa saat dan pastikan saldo telah masuk ke rekeningmu.

Apakah Bittime Terbukti Membayar?

Meskipun Bittime merupakan aplikasi untuk bertransaksi kripto, Channel Youtube Gratis Tutorial tidak menggunakan fitur tersebut untuk menghasilkan nominal rupiah.Namun, ia hanya mengikuti event gratis dan berhasil memperoleh nominal Rp10.000. Jumlah tersebut juga berhasil ditarik ke rekening sebesar Rp40.000, setelah top up Rp32.522 dengan biaya admin Rp2.522.

Dapat disimpulkan bahwa jumlah keuntungan yang diperoleh Channel Youtube Gratis Tutorial dari tap tap lucky draw pada aplikasi Bittime, hanya Rp7.478 saja setelah dikurangi biaya admin.Meskipun cukup kecil, tapi aplikasi Bittime sudah terbukti membayar. Itulah penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Bittime dengan cara ikut event bakar-bakar duit. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini