Daftar Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2023 Lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1

×

Daftar Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2023 Lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1

Bagikan berita
Daftar Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2023
Daftar Lowongan Kerja PT PERTAMINA (Persero) 2023

  • Kelengkapan file pendukung lainnya sepertisertifikat,skck,skbn dll.
  • Cara Pendaftaran:Untuk pendaftaran, kirimkan lamaran dan CV lengkap melalui website rekrutmen resmi Pertamina di: 'https://recruitment.pertamina.com'.

    Catatan:- Seluruh proses seleksi dalam rekrutmen Pertamina berlangsung kurang lebih selama 60 hari kerja.

    - Hanya yang sesuai kreteria diatas yang akan dipanggil untuk interview- Jadwal interview akan dikonfirmasi via email, telpon atau sms.

    - Untuk yang baru lulus ijazah bisa menyusul dapat dengan melampirkan SKL (Surat Ket. Lulus / KTP)- Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email / link yang akan diproses,

    - Tuliskan nama posisi yang anda inginkan disubject Email.- Surat panggilan kerja langsung Dari PT PERTAMINA (Persero) melalui akun  yang terdaftar website resmi.

    Baca juga: Tips Lolos Wawancara agar Diterima Bekerja ala Erick Thohir Mentri BUMN, Katakan Ini!

    Waspada Penipuan

    PT Pertamina (Persero) TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.Pengumuman kelulusan / ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina (recruitment@pertamina.com).

    Website rekrutmen Pertamina adalah recruitment.pertamina.com.Apabila Saudara/i memiliki informasi terkait rekrutmen Pertamina yang diduga suatu penipuan atau yang perlu dikonfirmasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC 135) melalui 135 atau pcc135@pertamina.com.

    Silahkan cek ketersediaan lowongan kerja di di website resmi rekrutmen PT Pertamina (Persero) di https://recruitment.pertamina.com. (bQx)Dapatkan informasi LOKER BUMN terbaru dan link bagi-bagi DANA Kaget dengan bergabung di Grup Telegram Loker.

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini