11 Deretan Film Horor Indonesia yang Spektakuler Hasil Adaptasi Novel

×

11 Deretan Film Horor Indonesia yang Spektakuler Hasil Adaptasi Novel

Bagikan berita
Deretan film horor yang diadopsi dari novel. (Kolase: Kupasonline.com)
Deretan film horor yang diadopsi dari novel. (Kolase: Kupasonline.com)

Masalah timbul pada saat sang adik yang bernama Riri menghilang secara misterius tanpa jejak.Dan ia pun meminta bantuan pada teman-teman hantunya untuk mencari keberadaan sang adik.

Teman-teman hantunya tersebut bernama Janshen, Peter, dan William, mereka adalah hantu yang meninggal pada zaman penjajahan jepang di Hindia Belanda.3. Asih (2018)

[caption id="attachment_40590" align="alignnone" width="800"]Film Danur.(Foto: kepogaul.com) Film Danur. (Foto: Kepogaul.com)[/caption]Asih adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada 11 Oktober 2018 lalu yang disutradarai oleh Awi Suryadi.

Film ini diadaptasi dari novel Risa Saraswati yang menjadi sempalan dari film Danur.Asih merupakan sosok gaib yang telah meninggal secara bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dia diusir dari rumah orang tuanya karena ketahuan hamil oleh seorang lelaki yang tidak bertanggung jawab.Hingga semua orang mencela Asih yang membuatnya gila dan tega membunuh anaknya.

4. Rasuk (2018)[caption id="attachment_40593" align="alignnone" width="320"]Film Rasuk. (Foto: windisaras.com) Film Rasuk. (Foto: Windisaras.com)[/caption]

Rasuk adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pda tanggal 28 Juni 2018 lalu yang disutradarai oleh Ubay Fox.Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Risa Saraswati.

Film ini mampu meraup lebih dari 900.000 penonton pada masa penayangan bioskop.

Film ini menceritakan sebuah kisah tragis yang dialami oleh beberapa orang anak muda saat menginap di sebuah Villa.5. Silam (2018)

[caption id="attachment_40594" align="alignnone" width="750"]Film Silam .(Foto: Pichouse Films) Film Silam .(Foto: Pichouse Films)[/caption]Silam merupakan sebuah film hantu Indonesia tahun 2018 yang disutradarai oleh Jose Poernomo.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini