11 Deretan Film Horor Indonesia yang Spektakuler Hasil Adaptasi Novel

Ă—

11 Deretan Film Horor Indonesia yang Spektakuler Hasil Adaptasi Novel

Bagikan berita
Deretan film horor yang diadopsi dari novel. (Kolase: Kupasonline.com)
Deretan film horor yang diadopsi dari novel. (Kolase: Kupasonline.com)

Film ini dirilis pada tanggal 13 Desember 2018 lalu yang telah disaksikan oleh 793.107 penonton.Film ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Risa Saraswati yang merupakan sempelan dari film danur.

Film ini mengisahkan seorang anak indigo yang hidup dengan keluarga pamannya yang aneh.6. Surat Dari Kematian (2020)

[caption id="attachment_40595" align="alignnone" width="1280"]Poster film Surat Dari Kematian. ( Foto: Dok. Max Pictures) Poster film Surat Dari Kematian. ( Foto: Max Pictures)[/caption]Surat Dari Kematian adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Hestu Saputra.

Film ini dirilis pada tanggal 09 januari 2020 lalu. Film ini diadaptasi oleh sebuah novel karya Adham T Fauma yang berjudul sama.Film ini menceritakan sebuah teror dari surat tentang  kematian seseorang.

7. KKN di Desa Penari (2022)[caption id="attachment_40596" align="alignnone" width="1200"]Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures) Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)[/caption]

KKN di Desa Penari aalah sebuah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi.Film ini diadaptasi berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan.

Cerita ini berceritakan tentang kisah sekolompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN.

Tak berjalan mulus, sederetan pengalaman horor pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.8. Ivanna (2022)

[caption id="attachment_40597" align="alignnone" width="640"]Poster film Ivanna. (Foto: Dok. Ig @mdpictures_official) Poster film Ivanna. (Foto: Dok. Ig @mdpictures_official)[/caption]Ivanna adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel Risa Saraswati, film ini merupakan sempalan dari film danur 2.Film ini menceritakan tentang teror hantu Noni Belanda yang tewas dibunuh.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini