Daftar Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Mei 2023 dan Link Rekrutmen, Intip Syaratnya Yuk!

×

Daftar Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Mei 2023 dan Link Rekrutmen, Intip Syaratnya Yuk!

Bagikan berita
Loker BUMN: Daftar Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Mei 2023 dan Link Rekrutmen
Loker BUMN: Daftar Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Mei 2023 dan Link Rekrutmen

Dokumen kelengkapan pendaftaran harap dilampirkan dalam satu file dengan format .pdf untuk diunggah pada saat mengisi Formulir Pendaftaran.

LInk Pendaftaran Online: DI SINI.Lokasi: Jakarta Pusat

Deadline : 15 Mei 2023DISCLAIMER

  • Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis. Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan yang meminta sejumlah biaya termasuk seperti biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi.
  • BPJS Kesehatan memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat; dan
  • Untuk menghindari penyalahgunaan informasi oleh pihak pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui email dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id dan/atau @talentics.id.
Baca juga: MANTAP! Rekrutmen BUMN 2023 Bisa untuk Lulusan SMA/SMK Loh! Ini Kata Staff Khusus Mentri BUMN

(bQx)WASPADA PENIPUAN!

KupasOnline.com menghimbau para pencari kerja untuk berhati-hati dan mewaspadai beragam modus penipuan perekrutan yang mengatasnamakan perusahaan terkait. Dalam setiap proses rekrutmen dan penerimaan karyawan, perusahaan ini maupun konsultan rekruitmennya tidak memungut biaya apapun.Demikian informasi terbaru lowongan kerja yang tersedia di BPJS Kesehatan untuk bulan Mei 2023. (bQx)

Dapatkan informasi Lowongan Kerja Resmi dan Terupdate serta link bagi-bagi DANA Kaget di Grup Telegram Loker.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini