Butuh Uang Darurat Rp2 Juta? Coba 3 Aplikasi Pinjaman Online Ini, Resmi OJK-AFPI

×

Butuh Uang Darurat Rp2 Juta? Coba 3 Aplikasi Pinjaman Online Ini, Resmi OJK-AFPI

Bagikan berita
Pinjaman Online Darurat Rp2 Juta. (Foto: Kupas Online/Canva)
Pinjaman Online Darurat Rp2 Juta. (Foto: Kupas Online/Canva)

Calon peminjam dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan cepat dengan hanya cukup menunggu paling cepat sekitar 15 menit saja.

Baca juga: Cair Rp4 Juta, Ini 3 Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP

Cara Download Aplikasi Rupiah CepatKamu yang berniat mengajukan pinjaman Rupiah Cepat bisa mendownloadnya langsung dari Google Play.

Namun jika kamu pengguna iOs dan ingin mengajukan pinjaman, Rupiah Cepat menyediakan pengajuan via website khusus untuk pengguna iOs. Caranya buka link berikut via browser safari dari perangkat iOs kamu.Cara Daftar Pengajuan Rupiah Cepat

Syarat pendaftaran pinjaman Rupiah Cepat mudah dan tidak ribet, yang diperlukan hanya KTP. Namun dalam proses pendaftarannya tetap terdapat step-step yang harus kamu lalui.Berikut ini adalah syarat pinjam di Rupiah Cepat:

  • Warga Negara Indonesia
  • Umur di atas 18 tahun
  • Punya e-KTP
  • Pekerjaan tetap
  • Tanpa Agunan
Itulah ulasan tentang 3 aplikasi pinjaman uang online, pinjol cepat cair resmi dari OJK-AFPI. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini