Kuota Melimpah! Klaim 3 Link DANA Kaget Hari Ini 16 Mei 2023, Ada Saldo Gratis Rp16.000

×

Kuota Melimpah! Klaim 3 Link DANA Kaget Hari Ini 16 Mei 2023, Ada Saldo Gratis Rp16.000

Bagikan berita
Link DANA Kaget Hari Ini Kupas Online
Link DANA Kaget Hari Ini Kupas Online

Jika kamu sudah paham cara mengklaim link DANA Kaget hari ini, selanjutnya kamu bisa langsung mengklik link atau tulisan berwarna merah di bawah ini.Link DANA Kaget Kedua Hari Ini

Link DANA Kaget hari ini 16 Mei 2023 di atas, tersedia untuk 200 orang pemenang, dengan total saldo yang diperebutkan sebesar Rp 5.000.

Tentang DANA Kaget

Bagi kamu pengguna aplikasi e-wallet DANA, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah DANA Kaget. Sebab, DANA Kaget dapat kamu temukan di beranda aplikasi tersebut.DANA Kaget adalah fitur yang tersedia di aplikasi e-wallet DANA. Fitur ini berfungsi untuk berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya.

Nah, pada kali ini, fitur ini digunakan Kupasonline.com untuk membagi-bagikan saldo DANA gratis kepada pembaca setia dengan nominal dan kuota pemenang yang telah ditentukan.

Saldo DANA gratis tersebut dibagikan dalam waktu tententu dan masa kedaluwarsa yang terbatas.Saldo DANA yang didapat bisa secara acak, atau rata semuanya. Kali ini, saldo DANA dibagikan dengan jumlah yang rata.

Berbagi saldo DANA gratis melalui fitur DANA Kaget ini, pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya.Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA.

Jika kamu belum berhasil mendapatkan DANA Kaget tersebut, berarti kuota hari ini sudah penuh. Kamu bisa coba lagi esok hari.Untuk mendapatkan DANA Kaget ini, siapa cepat dia dapat. Sehingga kamu harus menjadi orang pertama untuk membaca artikel ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini