Nasabah Galbay Ketar-ketir, Ini Daftar Pinjol Legal yang Punya Debt Collector (DC) Lapangan

×

Nasabah Galbay Ketar-ketir, Ini Daftar Pinjol Legal yang Punya Debt Collector (DC) Lapangan

Bagikan berita
Ilustrasi debt collector. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi debt collector. (Foto: Istimewa)

  • Pusat.
  • 4. Setelah memahami berbagai cara menghadapi debt collector, anda tentu sadar banyak langkah yang harus diambil saat menghadapi penagih utang.

    Daftar Pinjol Legal yang Punya DC lapangan

    1. KredivoKredivo memiliki dc lapangan yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

    2. Kredit PintarSama halnya dengan Kredivo, Kredit Pintar juga memiliki dc lapangan yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

    3. AkulakuAkulaku juga memiliki dc lapangan sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

    4. IndodanaIndodana juga sudah memiliki dc lapangan, tapi menurut akun Youtube Fintech ID. Indodana memilik dc lapangan disekitar Jabodetabek saja.

    "Indodana ini punya DC lapangan juga. Tapi menurut saya masih baru di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya, bahkan untuk di Jawa Timur Indodana ini masih belum ada," kata Fintech. ID.5. Maucash

    Maucash merupakan pinjol yang dinaungi PT Astra atau Astra group, artinya Maucash ini memiliki grup yang sangat-sangat besar ya.Siapa yang enggak tahu perusahaan Astra. Ini penting sekali karena Astra memiliki FIF, artinya mereka sudah berpengalaman juga dalam hal leasing tagih menagih dan tentunya juga sudah banyak memiliki dc lapangan.

    6. Home CreditHome Credit memiliki dc lapangan yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

    7. SPinjam dan SPayLaterAplikasi Shopee, dan SPinjam atau SPaylater, salah satu pinjaman online paling banyak juga digunakan orang Indonesia. Sekarang siapa sih yang nggak punya aplikasi shopee.

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini