Nikita Mirzani: Anu nya Teman Klopper Kecil

×

Nikita Mirzani: Anu nya Teman Klopper Kecil

Bagikan berita
Niki dan Klopper
Niki dan Klopper

"Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras. Ya nggak mungkinlah dia (Fadly) dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan," tegas Faisal.Faisal juga langsung menghubungi istrinya, Dewi Zuhriati. Dewi juga meyakini pria perekam dan pelaku dalam video syur 47 detik itu bukan anaknya. "Saya barusan telepon mamanya. Ya katanya mana mungkin," ungkapnya.

Sampai saat ini Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi secara langsung. Dia juga mematikan kolom komentar di Instagramnya.Dilansir dari Insertlive, diduga Rebecca Klopper datang ke rumah Fadly. Namun, di dalam rumah itu disebut tidak ada Fadly dan hanya ada Rebecca yang tak mau keluar.

"Saya cek ada Pak Fadly apa nggak, Fadly nggak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadly-nya ada," kata seorang perempuan yang jadi perwakilan warga di sekitar kediaman Fadly.Kedatangannya ke rumah Fadly disebut untuk menyampaikan keluhan warga untuk mengingatkan adanya peraturan jam bertamu di kawasan tersebut.

Rebecca Klopper langsung ngumpet di rumah Fadly Faisal usai heboh kasus mirip dirinya. Namun Rebecca disebut melanggar aturan hingga diminta pulang dari rumah Fadly. Rebecca ternyata dikomplain warga karena berada di rumah Fadly melebihi batas kunjungan.Artis kontroversial, Nikita Mirzani turut memberikan komentar terkait skandal video syur mirip artis muda Rebecca Klopper.

Saat sedang melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani seolah menegaskan bila perempuan dalam video syur tersebut memang Rebecca Klopper.Tak disangka, ia seolah menegaskan bila sosok tersebut memang Rebecca Klopper.

"Oh ya Allah iya lho, iya, dia coy, ini mah dia," ucap Nikita Mirzani seolah meyakinkan kalau si pemeran wanita adalah Rebecca, dikutip Selasa (23/5/2023).Nikita juga memberikan komentar yang mencurigai kondisi si wanita dalam video tersebut terlihat pasrah saat melakukan perbuatan asusila. Dicurigai karena sedang terpengaruh oleh obat-obatan terlarang.

Maksud gue dia lagi kenapa? Dia lagi dikasih obat ampe begitu? Kok pasrah banget?," sambung Nikita.Diketahui baru-baru ini beredar skandal video syur mirip artis di jagat maya. Kali ini yang tersandung video syur itu ialah artis muda Rebecca Klopper.

Kekasih dari Fadly Faisal itu diduga menjadi menjadi pemeran wanita di video syur berdurasi 47 detik yang saat ini menjadi trending topic di Twitter.Sampai saat ini belum diketahui siapa pemeran sebenarnya dalam video syur mirip Rebecca Klopper tersebut. Sebelumnya, sebuah video syur berdurasi 47 detik beredar di media sosial.

Dalam video itu, tampak seorang wanita yang sedang tertidur. Kemudian seorang pria yang merekam kejadian itu dengan handphone mengarahkan ke arah pemeran wanita.

Wanita yang ada dalam video itu dinilai mirip dengan Rebecca Klopper, sayangnya ia belum buka suara terkait hal ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini