KEREN! Pinjaman Saldo DANA Rp3.015.400 Langsung Cair tanpa KTP dan BPJS, Caranya Mudah!

×

KEREN! Pinjaman Saldo DANA Rp3.015.400 Langsung Cair tanpa KTP dan BPJS, Caranya Mudah!

Bagikan berita
Pinjaman Saldo DANA Rp3.015.400 Langsung Cair tanpa KTP dan BPJS. (Foto: Canva)
Pinjaman Saldo DANA Rp3.015.400 Langsung Cair tanpa KTP dan BPJS. (Foto: Canva)

Grup tersebut ternyata bersifat publik, sehingga kamu dapat melihat postingan anggota dan bisa langsung menuliskan postinganmu di beranda.Lihat satu persatu postingan tersebut, kemudian pastekan link pinjaman saldo DANA yang telah kamu buat di DANA tadi, di salah satu kolom komentar terkait.

Tuliskan caption 'Saya butuh pinjaman saldo DANA 1 juta rupiah, hubungi nomor WhatsApp saya (cantumkan nomermu)'.Posting screenshoot barcode kode QR, hasil peminjaman online di DANA tadi ke Facebook bersama caption bertuliskan kata di atas.

Youtube Cikel Sumigar, menyebut bahwa proses medapatkan pinjaman saldo DANA tersebut untung-untungan dan kamu bersaing dengan peminjam lainnya.Kamu hanya bisa berharap, orang-orang yang memposting dan menawarkan pinjaman dapat memilihmu, lalu mengirim uang pinjaman mereka.

Komentar saja di beberapa postingan Facebook pada grup tersebut, yang mempublikasikan dan menawarkan pinjaman saldo DANA tanpa KTP.

Cara Pencairan Saldo DANA ke Rekening

Untuk diketahui, agar dapat melakukan pencairan pinjaman ke rekening atau e-wallet lainnya, kamu harus terdaftar akun premium dengan daftarkan identitas KTP.

Selain dapat mengirim uang gratis tanpa adanya biaya admin, kamu juga dapat melakukan top up seperti isi pulsa hingga saldo ShopeePay.Youtube Cikel Sumigar yang telah berhasil dapatkan Rp3 juta saldo DANA dan mencoba mencairkan ke rekening pribadinya. Berikut tahapannya.

Caranya, klik opsi 'Kirim' di bagian atas di sebelah menu 'kirim' dan cantumkan nomor rekening pribadimu pada pencarian yang ditampilkan.Klik 'simpan dan lanjutkan' lalu tuliskan nomor rekening dan buat catatan (jika diperlukan), pilih bayar kemudian konfirmasi dengan pin DANA.

Sebagai saran, jangan sampai tertipu dari orang-orang yang sedang mencari pinjaman saldo DANA. Oleh karena itu, hati-hati jika ada permintaan data diri pribadi.Salah satu tipsnya, yaitu pastikan orang yang meminjam melakukan transfer ke saldo DANAmu. Bukan ke rekening pribadi, karena bisa berbeda situasinya.

Itulah cara dapatkan pinjaman saldo DANA tanpa KTP, KK serta BPJS dan dapat langsung dicairkan ke rekening pribadi. Selamat mencoba. (del)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini