Belum Pada Tahu, Di Google Ada Voucher DANA Gratis Rp461.392, Buruan Klaim Guys!

×

Belum Pada Tahu, Di Google Ada Voucher DANA Gratis Rp461.392, Buruan Klaim Guys!

Bagikan berita
Dapatkan uang atau saldo DANA dari Google. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)
Dapatkan uang atau saldo DANA dari Google. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)

7. Klik register8. Cek email

9. Klik link warna biru10. Akun sudah bisa digunakan

Setelah melakukan pendaftaran, kalian akan diberi reward sebesar 1 dollar. Setelah itu ada beberapa langkah lagi untuk mendapatkan uang tambahan sebesar Rp 0.10 dollar.Sebelum masuk ke tahap cara mendapatkan uangnya, simak terlebih dahulu apa itu Pagazani penghasil uang.

Apa Itu Pagazani Penghasil Uang?

Pagazani survey merupakan sebuah situs survey online yang kantor pusatnya bertempat di Amerika Serikat, dan meskipun di Indonesia baru mulai dikenal dan untuk saat ini belum banyak yang mendaftar, situs pagazani.com ini sebenarnya sudah lama berdiri.

Salah satu hal yang membuat Pagazani.com ini tidak dari dulu dikenal di Indonesia diantaranya adalah, karena memang perusahaan pengelolanya masih termasuk dalam kategori perusahaan survey online kecil tidak seperti IPSOS i Say ataupun Opinion World yang perusahaan-perusahaan survey online multinasional.Dan dikarenakan baru mulai dikenal di Indonesia, tentu masih akan banyak pertanyaan ketika pengguna di Indonesia dikenalkan dengan situs survey dibayar Pagazani.com ini.

Cara Mendapatkan Uang di Pagazani

Agar kamu bisa mendapatkan uang dari situs Pagazani.com, cara pertama tentu saja dengan mengikuti survey online yang mereka adakan, atau bisa juga dengan mengerjakan tugas-tugas yang tersedia setelah kamu sudah daftar, membuat akun, dan log in ke dashboard situs Pagazani.com.

Terkait tugas apa saja yang harus dikerjakan selain mengikuti survey online diantaranya adalah download aplikasi, mendaftar dan membuat akun menggunakan email di suatu situs, atau mengajak teman untuk mendaftar juga akan mendapatkan bayaran komisi.

Pembayaran Pagazani untuk setiap member-membernya adalah melalui metode pembayaran Paypal, Payoneer, atau ditukarkan menjadi voucher elektronik.Nantinya kamu akan mendapatkan uang sekitar 30 dollar ( Rp461.392) baru bisa diuangkan melalui e-wallet Paypal dan dikonversikan ke akun DANA yang kamu miliki.

Pagazani Terbukti Membayar atau Penipuan?

Dari beberapa penelusuran yang dilakukan oleh Kupasonline.com, Pagazani memang sudah terbukti membayar.

Meskipun terkadang tetap ada saja member yang kesal dan mengeluh karena tidak dibayar dan bahkan akunnya dibanned atau dinonaktifkan karena dianggap sudah melakukan praktik kecurangan yang melanggar TOS yang diberlakukan.Pagazani Survey terpercaya dan bukan penipuan atau scam, akan tetapi untuk saat ini memang masih memiliki cukup banyak kekurangan yang membuat pengguna-pengguna dari Indonesia membutuhkan waktu yang lama agar bisa mendapatkan bayaran yang bisa ditarik ke rekening Paypal dan DANA. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini