Dapatkan Uang Gratis Rp347.424 Per Hari dari Youtube Modal Website AI, Begini Cara dan Triknya

×

Dapatkan Uang Gratis Rp347.424 Per Hari dari Youtube Modal Website AI, Begini Cara dan Triknya

Bagikan berita
Ilustrasi uang gratis dari Youtube. (Foto: Canva)
Ilustrasi uang gratis dari Youtube. (Foto: Canva)

Pilih opsi 'Neural TTS' dan ganti bahasa ke Bahasa Indonesia, tentukan karakter suara berdasarkan nama yang ada. Tersedia beberapa jenis dari perempuan dan laki-laki, klik convert to speech.Sebelum itu, pastikan kamu telah mengatur suara agar terlihat natural dengan voice speed 5% kemudian voice pitch -5% dan tunggu file tulisan berubah otomatis menjadi suara. Klik 'download' untuk mengunduhnya ke ponsel.

Ketiga, kamu perlu menyiapkan konten foto dan video gratis tanpa copyright dengan mengunjungi situs Pixels. Pada laman pencarian awalnya, ketikkan kata 'psikologi' dan pilih salah satunya.

Baca juga: Bisa Klaim Saldo DANA Setiap Hari Rp40.000, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar?

Keempat, gunakan aplikasi Capcut untuk mengedit videonya. Klik saja projek baru dan pilih beragam video yang diinginkan, ubah rasio ukuran menjadi 16 banding 9 sebelum diedit.Bisukan suara video, kemudian tambahkan suara dari voiceover robot tadi dan hapus jeda suara agar lebih terdengar seperti manusia pada umumnya. Teruskan pengeditan sesuai selera.

Kamu juga bisa menambahkan subtitle jika dibutuhkan, caranya dengan save terlebih dahulu projek di awal tadi. Selanjutnya upload lagi pada projek baru, kemudian pilih opsi 'keterangan otomatis'.Klik mulai, maka suara dari voiceover robot tadi akan langsung terkonversi menjadi satu persatu teks pada pengeditannya. Ubah saja vont-nya sesuai keinginan, agar lebih menarik.

Setelah menghasilkan konten yang sekiranya sesuai selera, kamu bisa langsung simpan dan mulai upload video di Youtube secara konsisten. Lakukan semua proses tersebut, secara sabar dan sungguh-sungguh ya. (DANA Kaget hari ini)

Sudah Terbukti Hasilkan Rp347.424 Per Hari

Asalkan kamu telah memenuhi persyaratan monitize, pendapatan yang akan diperoleh juga bisa sejalan. Seperti yang didapatkan oleh channel Youtube Virtual uang Rp347.424 per hari.

Menurutnya, memang tidak mudah menghasilkan uang dari Youtube dengan bantuan ChatGPT. Sehingga kamu harus konsisten untuk terus melakukannya, namun bisa menambah jajan dalam jangka waktu panjang.Tentu saja, cara hasilkan uang dari Youtube sudah pasti terbukti membayar karena begitu lah para influencer bekerja. Nah, untuk jenis kontennya, di sana peran ChatGPT.

Itulah cara mudah hasilkan uang Rp347.424 per hari dengan Copy Paste konten ChatGPT untuk di upload ke Youtube yang membutuhkan kinerja konsisten, semoga bermanfaat. (*)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini