Cuma Modal KTP, 15 Menit Cair Rp5 Juta Dana Pinjaman di Aplikasi Pinjol Ini, Resmi OJK!

×

Cuma Modal KTP, 15 Menit Cair Rp5 Juta Dana Pinjaman di Aplikasi Pinjol Ini, Resmi OJK!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Online Resmi OJK. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Online Resmi OJK. (Foto: Canva)

1. Tanpa JaminanDapatkan pinjaman dana tunai online hingga Rp10 juta cukup dengan KTP saja, tanpa perlu menyiapkan jaminan apapun.

2. Mudah dan CepatProses pengajuan singkat dan mudah, kamu cuma perlu mengisi informasi pribadi dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

3. Pelayanan Berkualitas dan CepatRupiah Cepat berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan terbaik dengan bunga yang rendah dan tanpa biaya tersembunyi. Proses pengajuan pun tidak lama.

4. TerpercayaRupiah? Cepat merupakan aplikasi yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bersertifikasi ISO 27001.

5. Aman dan KonfidensialRupiah Cepat menjamin dan melindungi semua data pengguna.

Itulah ulasan tentang aplikasi pinjaman online atau pinjol Rupiah Cepat yang bisa cairkan dana hingga 600 ribu rupiah hanya dalam 15 menit saja. Semoga bermanfaat. (*)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget dan informasi terkait pinjaman online (pinjol) lainnya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini