Sukses Cairkan Rp5 Juta Pinjaman Saldo DANA Pakai Aplikasi DOKU, Tanpa Bunga dan KTP

×

Sukses Cairkan Rp5 Juta Pinjaman Saldo DANA Pakai Aplikasi DOKU, Tanpa Bunga dan KTP

Bagikan berita
Pinjaman Saldo DANA Rp5 juta. (Foto: Youtube)
Pinjaman Saldo DANA Rp5 juta. (Foto: Youtube)

DOKU hanya sebagai perantara atau tempat pengiriman uang yang kamu pinjam dari teman, melalui fitur 'minta dana' tersebut.Untuk fitur 'minta dana' ini, silakan buka aplikasi DOKU dan akan muncul tampilan beranda. Klik tulisan 'lainnya' dan akan muncul beragam menu, salah satunya 'minta dana'.

Klik 'minta dana' tersebut dan pilih 'permintaan keluar' lalu input nomor ponselmu dan masukkan nominal saldo yang akan dipinjam berserta catatan, jika diperlukan.Tulis saja catatan 'pinjaman DOKU tanpa KTP' dan klik lanjutkan. Konfirmasi 'kirim permintaan'. Setelah itu, bagikan link 'minta dana' tersebut ke teman-teman melalui media sosial.

Kamu bisa membagikan link tersebut di Facebook, WhatsApp dan medsos lainnya. Jika ada temanmu yang berbaik hati meminjam dana tersebut, maka bisa langsung dikirim ke akun DOKU kamu.Silakan kamu membuat komitmen dengan temanmu terkait pinjaman tersebut. Seperti, kapan uang harus diganti dan sistem pembayaran utangnya.

Youtuber OT YTV telah mencoba fitur meminjam uang kepada teman melalui fitur 'minta dana' tersebut sebesar Rp 5.000.000.Ia pun berhasil mendapatkan pinjaman dari teman yang uangnya dikirim melalui aplikasi DOKU. Saldo di DOKU tersebut, lantas ia transfer ke akun DANA miliknya. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini