Modal Facebook bisa Cuan Jutaan Rupiah, Hobi Menulis Merapat! Begini Cara Menghasilkan Uang Gratisnya

×

Modal Facebook bisa Cuan Jutaan Rupiah, Hobi Menulis Merapat! Begini Cara Menghasilkan Uang Gratisnya

Bagikan berita
Facebook Bulletin. (Foto: Istimewa)
Facebook Bulletin. (Foto: Istimewa)

Model bisnis yang berkelanjutan

1. Penulis Bulletin akan mempertahankan semua pendapatan langganan mereka selama kemitraan, dan mereka dapat membangun daftar pelanggan serta konten mereka.2. Pembayaran langganan akan ditangani dengan aman melalui Facebook Pay, memungkinkan pelanggan membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau akun PayPal.

3. Penulis dapat menawarkan berbagai fitur berbasis langganan, termasuk konten, kemampuan untuk berkomentar, dan grup Facebook yang hanya dapat diakses oleh pelanggan.4. Alat analitik akan membantu penulis memahami audiens mereka dan meningkatkan jumlah pelanggan dari waktu ke waktu.

5. Untuk memulai, Facebook menawarkan kesepakatan lisensi multi-tahun untuk memberikan penulis waktu untuk membangun hubungan dengan pembaca mereka.Diperkirakan, dengan konsistensi di Facebook Bulletin, Anda dapat menghasilkan ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah hanya dengan menulis di Facebook. (*)

Klaim DANA Kaget hari ini. Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget dan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan pinjaman online (pinjol) lainnya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini