5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis Terbaru yang Terdaftar di Google Play Store

×

5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis Terbaru yang Terdaftar di Google Play Store

Bagikan berita
Ilustrasi Uang. (Foto: Gridpop)
Ilustrasi Uang. (Foto: Gridpop)

Setelah itu, kamu bisa melakukan check-in harian, menonton video dan juga mengundang teman.Penarikan saldonya bisa melalui DANA, GoPay, Ovo, Bank dan pilihan lainnya.

4. Island KingAplikasi penghasil saldo DANA gratis berikutnya adalah aplikasi Island King, yaitu sebuah aplikasi petualangan yang seru.

Kamu harus melindungi pulau kamu dari ancaman bahaya musuh yang dapat menyerang pulau kamu.Dari sini kamu bis mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin supaya dapat ditukarkan dengan saldo gratisnya.

Dan aplikasi ini kamu dari di Google Play Store dan juga AppStore bagi pengguna iPhone.5. Raja Waktu: Koin dan Bentrokan

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi Raja Waktu, aplikasi ini bisa kamu install di Google Play Store.Pada aplikasi ini kamu dapat menghasilkan uang dengan memerangi dunia game musuh kamu dengan pilihan senjata yang banyak.

Fitur game yang tersedia juga sangat banyak seperti Jelajahi berbagai dunia mendapatkan koin, ikuti menyerbu bos, menangkan banyak level dan bangun duniamu sendiri.

Kumpulkan koin emas sebanyak yang kamu bisa untuk nantinya ditukarkan dengan saldo DANA gratis.Itulah tadinya 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang terdaftar di Google Play, semoga bermanfaat buat semuanya. (ai)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini