Lowongan Kerja PT Shopee International Terbaru! Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya!

×

Lowongan Kerja PT Shopee International Terbaru! Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya!

Bagikan berita
Rekrutmen PT Shopee International Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru
Rekrutmen PT Shopee International Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru

Pemantauan Penggunaan Fitur:1. Mengambil alih fitur sepanjang siklus hidup produk dengan memantau KPI seperti adopsi, penggunaan, lalu lintas, dll.

2. Mengusulkan perbaikan lebih lanjut dengan iterasi berikutnya.Inisiasi Peningkatan Fitur:

1. Memulai pengumpulan titik-titik masalah pengguna bekerjasama dengan tim CX.2. Meneliti fitur-fitur relevan dari pesaing lokal dan/atau pasar lain.

3. Memberikan rekomendasi untuk menangani titik-titik masalah pengguna, meningkatkan operasi, dan meningkatkan metrik bisnis dengan mensintesis temuan penelitian dan pemahaman tentang Shopee.Persyaratan:

1. Gelar Sarjana atau Magister dari jurusan terkait.2. Pengalaman 3 tahun atau lebih dalam peran Manajemen Produk. Pengetahuan domain di bidang e-commerce, manajemen KOL sangat diinginkan.

3. Berorientasi pada diri sendiri dengan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat.4. Kemampuan komunikasi yang kuat, mahir dalam bahasa Inggris untuk memfasilitasi komunikasi dan kolaborasi lintas batas.

5. Dapat mengkomunikasikan informasi bisnis atau teknis yang kompleks secara efektif.6. Kemampuan berpikir analitis dan logis yang baik.

7. Memiliki tanggung jawab yang kuat dan semangat kerja tim.

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Terbaru Februari 2024.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada website perekrutan https://www.linkedin.com/.Caranya, buka website lalu cari nama perusahaan dan temukan lowongan kerja ini.

Setelah menemukannya segera daftar dengan cara klik "Lamar"Setelah terdaftar, kamu akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini