Rekrutmen BUMN Bank BNI Terbaru! Area Jakarta Pusat, Segera Daftar!

×

Rekrutmen BUMN Bank BNI Terbaru! Area Jakarta Pusat, Segera Daftar!

Bagikan berita
Lowongan Kerja Bank BNI! Rekrutmen Terbaru BUMN
Lowongan Kerja Bank BNI! Rekrutmen Terbaru BUMN

5. Unggul dalam menyampaikan ide, dengan jelas dan efektif untuk mendapatkan pemahaman dan komitmen dari orang lain.6. Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di BNI (misalnya, orang tua, saudara kandung).

7. Single, belum pernah menikah, dan bersedia untuk tetap tidak menikah selama menjalani program iniBersedia ditempatkan di seluruh unit BNI

Kualifikasi Khusus

Program Hukum: Lulusan Hukum dari universitas terkemuka dan Memiliki pengalaman di bidang hukum selama 1 tahun lebih disukaiProgram Konsumen: Memiliki pengalaman bekerja dalam fungsi penjualan atau area perbankan konsumen selama setidaknya 1 tahun lebih disukai

Program Analis Global: Mahir dalam bahasa Inggris dan menyerahkan skor TOEFL Anda dalam aplikasi minimal 550 / TOEFL iBT minimal 75 / IELTS minimal 6 / TOEIC minimal 800, kami hanya menerima skor yang disediakan oleh lembaga resmi / berwenang dan berlakuCara Mendaftar Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia, BNI (Persero) Tbk Terbaru Februari 2024.

Bagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran melalui website perekrutan: https://www.kalibrr.com/Caranya, buka website lalu cari nama perusahaan dan lowongan kerja ini.

Setelah menemukannya segara daftar dengan cara klik "Lamar Sekarang"Pastikan kamu mendaftar sebelum tanggal 31 Maret 2024.(*)

Baca Juga:Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha, Tamatan SMA/Sederajat, Berikut Posisi dan Persyaratannya! 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini