Penempatan Jateng, Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024! Berikut Informasi Selengkapnya!

×

Penempatan Jateng, Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024! Berikut Informasi Selengkapnya!

Bagikan berita
Dibayar dengan Gaji Menggiurkan! Lowongan Kerja PT Djarum! Intip Posisi dan Persyaratannya Disini!
Dibayar dengan Gaji Menggiurkan! Lowongan Kerja PT Djarum! Intip Posisi dan Persyaratannya Disini!

4. Bersedia ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah.

2. Electrical EngineerDeskripsi Pekerjaan:

Dalam mengikuti perkembangan industri yang semakin cepat, Djarum telah didukung dengan teknologi tinggi untuk menjaga kelancaran proses produksi.Dengan teknologi yang tinggi tersebut, kami membutuhkan engineer yang kompeten di bidangnya.

Sebagai seorang Electrical Engineer, Anda akan berperan dalam proses produksi dengan melakukan perencanaan dan pengelolaan terkait pemeliharaan dan perbaikan mesin listrik.Anda bertanggung jawab memastikan mesin produksi beroperasi dengan baik untuk menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi.

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan berkolaborasi dengan para ahli di bidang produksi.Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Melaksanakan aktivitas pemeliharaan/perbaikan mesin listrik sesuai dengan prosedur standar EHS (Environment, Health, and Safety).2. Mendukung pengembangan kemampuan teknis operator/operator teknis selama program implementasi AM (Asset Management) / PM (Preventive Maintenance).

3. Proaktif dalam program peningkatan berkelanjutan, inisiatif, dan kegiatan untuk mengurangi/menghilangkan kerugian di setiap bidang melalui penerapan panduan pemecahan masalah dan/atau desain teknik jika diperlukan.Kualifikasi:

1. Gelar Sarjana Teknik Elektro atau Teknik Mekatronika dengan nilai sangat memuaskan.2. Memiliki pengetahuan tentang sistem kelistrikan, termasuk PLC (Programmable Logic Controller).

3. Kemampuan untuk bekerja secara tim dan siap bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan guna memastikan kelancaran proses produksi.4. Bersedia ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah.

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Maret 2024.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini