Ketua Kormi Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam Berkonstribusi Penuh di Piala LJP

×

Ketua Kormi Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam Berkonstribusi Penuh di Piala LJP

Bagikan berita
Memperebutkan pials LJP dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Novriwandi, di lapangan Kapten Tantawi, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 1 Mei 2024.
Memperebutkan pials LJP dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Novriwandi, di lapangan Kapten Tantawi, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 1 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM -Yendri Bodra. Dt. Parmato Alam, ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Payakumbuh, memberikan kontribusi penuh untuk piala Liga Junior Payakumbuh (LJP) tahun 2024 KU 14.

Di lapangan Kapten Tantawi di kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 1 Mei 2024, walikota Payakumbuh, yang diwakili oleh Novriwandi, Kadis Parpora Payakumbuh, membuka acara bersejarah tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu, selain ketua Kormi yang merupakan anggota DPRD Payakumbuh, para pembina dan pelatih SSB yang mengikuti pertandingan, pelatih nasional Jafri Sastra, para lengendaris pemain persepak Payakumbuh dan legendaris pemain-pemain minangkabau.

"Terlaksananya LJP tahun 2024 ini, berkat dorongan sponsortship Yendri Bondra Dt. Parmato Alam. Semua hadiah dan logistik lainnya dibiayai oleh ketua DPD partai Golkar. Pertandingan ini diikuti 8 SSB, LJP ini akan berakhir di bulan Agustus,"ujar ketua pelaksana Yonni Zuharman.

Ditambahkan Yonni, 8 klub SSB yang ikut ini diantaranya SSB Arafah, Tunas Putra, Bintang Utama, Poserba, Mandala, Bina Muda, KBS dan Muda's Top. Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di lapangan masing-masing secara berkala dan akan kembali main di lapangan yang megah ini sewaktu final, dan sekaligus pentupan.

"Untuk itu, kami atas nama panitia LJP mengucapkan terimakasih kepada bapak YB. Dt. Parmato Alam yang telah berkonstribusi memberikan banyak hadiah dan piagam. Terselenggaranya ivent bergengsi ini, berkat bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga dapat melahirkan atlit-atlit terbaik. Kemudian juga bisa memotivasi anak-anak SSB ke jenjang Liga Remaja nantinya,"ujar Yonni.

Pada kesempatan itu, YB Dt. Parmato Alam menyebutkan, dengan adanya ivent persepakbolaan di Payakumbuh dirinya siap mendorong sampai ke jenjang berikutnya, apakah itu pertandingan antar SSB maupun Liga Remaja atau antar remaja.

Sepakbola sekarang sudah menjadi tontonan menarik bagi masyarakat luas. Kemudian kami juga berharap kepada anak-anak SSB dapat kiranya mengikuti jejak salah seorang pemain kita Muhammad Nabil Asyura yang telah bermain di tingkat internasional.

Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang telah mampu melatih dan membina anak bangsa mencintai olahraga, khususnya dipersepakbolaan. Jika ada kendala dibidang sepakbola, kami bicarakan dengan kadis Parpora, kapan perlu duduk bersama dengan walikota Payakumbuh.

"Selamat bertanding kami ucapkan kepada seluruh peserta SSB, bermain dengan sportif, terus semangat dan tunjukan ke dunia luas bahwa anak-anak mampu bermain dengan baik. Kedepan LJP ini kita jadikan kalender tahunan,"harap ketua LKAAM Payakumbuh itu.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini