Andi Ina Mengajak Masyarakat Untuk Memajukan Barru Kedepan

×

Andi Ina Mengajak Masyarakat Untuk Memajukan Barru Kedepan

Bagikan berita
Andi Ina Mengajak Masyarakat Untuk Memajukan Barru Kedepan
Andi Ina Mengajak Masyarakat Untuk Memajukan Barru Kedepan

KUPASONLINE.COM - Senin 29 April 2024, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari akan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Barru.

Kunjungan Ketua DPRD Sulsel disambut baik oleh tokoh-tokoh dan masyarakat Kabupaten Barru. Kunjungan tersebut dilakukan di beberapa lokasi, termasuk desa Tompo, Kecamatan Barru, dan desa Lasitae, Kecamatan Tanete rilau, Kabupaten Barru, Sulsel.

Adapun tujuan kunjungan akan mendengar keluhan masyarakat dan berdiskusi untuk memajukan Kabupaten Barru kedepan.

"Kami bersilaturahmi bersama masyarakat barru untuk mengetahui secara pasti keluhan masyarakat dan apa harapannya untuk program kedepan, tentu saya sebagai anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan mengharapkan yang lebih baik apalagi ini adalah kampung saya," ucapnya.

Harapan andi ina mudah-mudahan kabupaten barru bisa mencetak tempat lapangan kerja agar di barru akan mengurangi pengangguran.

"Salah satu upaya untuk mengurangi pengangguran harus membangun tempat lapangan kerja yang bisa menampung adek-adek kita yang sudah selesai pendidikannya," jelas Ketua DPRD.

Andi Ina juga mengajak masyarakat yang sementara belum mendapatkan pekerjaan, atau ingin keluar Negeri untuk bekerja di perusahaan agar bisa mengikuti Balai Latihan Kerja (BLK) keluar Negeri jadi Tenaga Kerja Perusahaan.

"Saya mengajak masyarakat siapa tau ada yang ingin jadi Tenaga Kerja ke Perusahaan di luar Negeri, bisa mengikuti BLK di Kabupaten Gowa, kebetulan keluarga yang punya BLK," Ajakan Ketua DPRD.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini