Dua Figur Terbaik Payakumbuh Bakal Calon Walikota Bersilaturrahmi

×

Dua Figur Terbaik Payakumbuh Bakal Calon Walikota Bersilaturrahmi

Bagikan berita
Dua Figur Terbaik Payakumbuh Hendri Joni dan Falefi Masni Bakal Calon Walikota Bersilaturrahmi, Minggu 5 Mei 2024.
Dua Figur Terbaik Payakumbuh Hendri Joni dan Falefi Masni Bakal Calon Walikota Bersilaturrahmi, Minggu 5 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM--Dua figur terbaik kota Payakumbuh yang merupakan bakal calon kepala daerah Falevi Mazni Dt. Bandaro nan Balidah silaturrahmi dengan Joni Hendri, di salah satu cafe di kota Payakumbuh, Minggu 5 Mei 2024 malam.

Kedua figur ini telah mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di sejumlah partai politik.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung harmonis itu, Joni Hendri dan Falevi Mazni membahas berbagai hal dalam bidang pembangunan serta perhelatan pilkada Payakumbuh yang akan digelar November mendatang.

“Kita banyak bercerita dan membahas mengenai kota Payakumbuh dan potensi pengembangan pembangunannya,”ujar Joni kepada wartawan.

Saat ditanya soal, Pilkada di Payakumbuh, Joni Hendri menjelaskan bahwa ia tidak menutup peluang bagi siapa saja figur yang bersedia bergandeng dengannya.

“Semua berpeluang untuk bergandengan, bisa siapa saja, kita liat kondisi, kita juga harus melihat tanggapan partai pengusung yang masuk koalisi pendukung, kita lihat perkembangan kedepan,”kata ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Godang (IKK) Jabodetabek, Joni Hendri.

Sementara itu Falevi Mazni, mengakui pertemuannya dengan Joni Hendri memang seru membahas pilkada Payakumbuh dan cerita sejuk lainnya.

Joni Hendri dan Falevi Mazni merupakan calon walikota Payakumbuh yang berpeluang memenangkan kontestasi pada pilkada 2024 Payakumbuh. Dari berita sebelumnya Joni Hendri dan Falevi Mazni telah memutuskan untuk serius maju pilkada Payakumbuh.

Mereka berdua telah mengambil formulir bakal calon kepala daerah ke sejumlah parpol baru-baru ini. Dan Senin (6/5) ini, dirinya (Joni Hendri) bakal langsung menyerahkan formulir ke parpol.

"Mudah-mudahan dengan melakukan silaturrahmi politik itu, tentunya kita berharap agar partai politik melirik kita nantinya, yang jelas prosesi penjaringan di tubuh partai pengusung kita ikuti semuanya,"ujar Joni Hendri. (nura)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini