dr. Efriza Naldi Mendaftar Calon Walikota Payakumbuh ke PAN dan Demokrat

×

dr. Efriza Naldi Mendaftar Calon Walikota Payakumbuh ke PAN dan Demokrat

Bagikan berita
dr. Efriza Naldi Mendaftar Calon Walikota Payakumbuh ke PAN dan Demokrat, Senen 6 Mei 2024.
dr. Efriza Naldi Mendaftar Calon Walikota Payakumbuh ke PAN dan Demokrat, Senen 6 Mei 2024.

KUPASONLINE.COM-Meskipun cuaca buruk, dr. Efriza Naldi, SPoG, tetap semangat untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh. Senin, 6 Mei 2024 sore, dia mengirimkan formulir kembali ke DPD PAN dan DPC Demokrat Payakumbuh.

Perwakilan anak nagori Aia Tobik, kecamatan Payakumbuh Timur,Novanto Yudhistira, ketua KAN nagori Aia Tobik Yuhasri Dt. Pangulu Rajo, Widiat Dt Tunaro, perwakilan Karang Taruna Aia Tobik, Aldio Feri, Edi Dt. Sinaro nan Kuiniang, niniak mamak pasukuan Piliang, cadiak pandai. kelurahan Balai Jariang nagori Aia Tobik bersama-sama antarkan putra terbaiknya ke PAN dan Demokrat.

Tujuan kedatangan kami adalah untuk ikut kontestasi pemilu kada melalui PAN kota Payakumbuh. Beberapa yg lalu kami sudah datang kesini mngambil formulir dan hari ini kami kembali mengembalikan formulir yang sudah kami isi sebagai calon walikota Payakumbuh.

"Kami bersama niniak mamak dan tokoh masyarakat beserta pemuda, siap menghantarkan dr. Efriza Naldi menuju BA 1 M,"ujar Y. Dt. Pangulu Rajo.

Sementara itu dr. Efriza Naldi, menyampaikan, khususnya pada seluruh pengurus partai, semoga niat dan visi misi yang kami sampaikan ini dapat menjadi pertimbangan bagi partai pengusung.

Sebelumnya kami sudah merembukan tentang niat ini kepada keluarga dan dunsanak. Kemudian saya perkenalkan, bahwa saya lahir dan dibesarkan di kota Payakumbuh. Juga pernah menjabat sebagai dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh.

Hingga sekarang banyak masukan-masukan dari ketua parpol yang saya dapat. Atas semua itu, saya sudah berkomunikasi dengan hampir seluruh ketua parpol.

Bagaimana Payakumbuh kedepan. apa yang sudah baik ini, kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki.

"Untuk menuju calon walikota Payakumbuh, saya sudah pasang niat, Ikhtiar dan doa, semoga niat baik saya ini menjadi pilihan dari partai pengusung dan mohon juga kepada masyarakat luas. Kini, kami bersama masyarakat Balai Jariang kenagarian Aia Tobik minta dukungan dari partai PAN,"ujar dr. Ef.

Semebtara itu, ketua DPD PAN Gusti Putra mengucapkan terimakasih atas kehadiran niniak mamak, cadiak pandai alim ulama yang sudah bersama-sama mengantarkan pendaftaran dr. Efriza Naldi ke DPD PAN.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini