Memiliki Segudang Investasi Sosial, Wahyudi Thamrin Sangat Pas, Menuju BA 2 C

×

Memiliki Segudang Investasi Sosial, Wahyudi Thamrin Sangat Pas, Menuju BA 2 C

Bagikan berita
Wahyudi Thamrin--Bakal calon wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota.
Wahyudi Thamrin--Bakal calon wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota.

KUPASONLINE.COM - Berbicara tentang Wahyudi Thamrin. SH.MH, yang berniat maju sebagai calon wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota dari tahun 2024 hingga 2029, banyak orang menyukainya karena pemuda dari Luak Limopuluah itu telah melakukan banyak investasi sosial.

H. Asmadi Thaher, pakar politik dari Luak Limopuluah (Limapuluh Kota-Payakumbuh), menyampaikan informasi ini kepada sejumlah wartawan di Payakumbuh pada Kamis 9 Mei 2024. Setelah itu, Yudi, dengan nama panggilan Wahyudi Thamrin, maju sebagai wakil bupati dengan pendidikan formal yang cukup.

Menurut da Ujang Harimau nama akrap Asmadi Thaher, figur Yudi merupakan generasi muda yang berwawasan luas, organisasi yang digelutinya sudah banyak. Kemudian juga dikenal sebagai anak muda yang selalu berkunstribusi terhadap daerah. Sebut saja event-event yang digelar anak muda, dan kegiatan-kegiatan kebudayaan lainya, Yudi tak lupa hadir dalam setiap kegiatan tersebut.

Dijelaskan da Ujang Harimau, Yudi dibesarkan ayahnya bernama Thamrin Basyar mantan anggota DPRD Limapuluh Kota di era 80an dan di era 90an, sejak itu, Yudi sudah dididik untuk menjadi orang besar. Inilah saat yang tepat bagi Yudi mengambil posisi nomor 2.

Secara kasat mata, hingga hari ini, banyak bakal calon bupati ingin berpasangan dengan salah seorang putra terbaik Luak Limpuluah itu. Karena figur Yudi banyak pengalaman dan pergaulannya sangat luas.

"Terhadap loyalitas dan royalitas Yudi kepada organisasi dan per-orang sangat tinggi. Begitu juga terhadap kegiatan kebudayaan, Yudi selalu mensupportnya. Maka, besar harapan kita kepada Yudi untuk tidak surut dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pulkada) tahun 2024 ini, peluangnya sangat besar. Begitu juga kepada masyarakat, rapatkan barisan dari dini,"harap mantan anggota DPRD itu.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Wahyudi Thamrin, dia sangat siap untuk maju bertarung di Pilkada. Bukti serius itu saya sudah mendaftar ke DPD PAN, DPC Demokrat, DPD Nasdem, DPC PKB dan DPC PPP.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan terimakasih juga kepada seluruh partai politik (Parpol) yang telah kami tuju dengan membuktikan ikut dalam penjaringan.

"Mudah-mudahan parpol yang telah kami jajaki dan telah mengisi formulir beberapa hari lalu, menjatuhkan pilihannya ke kami dan kami sangat loyal terhadap mekanisme yang dilaksanakan di masing-masing parpol,"ujar Yudi. (nura)

Baca berita selengkapnya tentang Kabupaten Limapuluh Kota lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini