Walikota Erman Safar Temui Mentri PPN

×

Walikota Erman Safar Temui Mentri PPN

Bagikan berita
Wali Kota Bukittinggi temui Mentri PPN
Wali Kota Bukittinggi temui Mentri PPN

KUPASONLINE.COM - Berhasil Jadikan Bukittinggi prioritas pembangunan Nasional 2025-2029, Rabu (8/5/2024), Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, temui Mentri PPN / Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa di ruang kerja Mentri.

Dalam pertemuan itu, Wako Erman Safar, mencoba menarik perhatian pemerintah pusat, untuk membantu pembangunan di Kota Bukittinggi.

Ada beberapa poin utama yang diajukan Erman Safar, untuk peningkatan pembangunan di Bukittinggi dan mengakui, pertemuan tersebut, menghasilkan sejumlah energi positif bagi Kota Bukittinggi.

Bahkan, ia menyebut, Mentri Bappenas siap memasukkan Bukittinggi dalam 40 kota prioritas, yang akan dapat penganggaran dalam RPJMN 2025-2029.

" Alhamdulillah Kota Bukittinggi dijadikan 40 kota prioritas yang akan menjadi perhatian pemerintah pusat anggaran RPJMN 2024-2029,” sebut Erman.

Wako menambahkan, Bukittinggi juga akan dapat bantuan pembangunan dengan menggunakan pola inpres yang menjadi angin segar bagi pemerintah dan masyarakat Bukittinggi.

“Kita akan dapat bantuan pembangunan dengan pola inpres, diantaranya pembangunan bidang ekonomi, wisata, pendidikan dan air bersih serta penataan Kota lima tahun ke depan terima kasih Pak Mentri,” ujarnya mengakhiri.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini