Disparpora Payakumbuh Gelar Raker dengan ISSB, SSB dan Wasit

×

Disparpora Payakumbuh Gelar Raker dengan ISSB, SSB dan Wasit

Bagikan berita
Disparpora kota Payakumbuh menggelar rapat kerja di aula  rapat dinas setempat, Rabu 22 Mei 2024 siang.
Disparpora kota Payakumbuh menggelar rapat kerja di aula rapat dinas setempat, Rabu 22 Mei 2024 siang.

KUPASONLINE.COM--Persiapan liga sekolah sepak bola kota Payakumbuh, dinas pariwisata, pemuda dan olahraga (Disparpora) kota Payakumbuh menggelar rapat kerja di aula rapat dinas setempat, Rabu 22 Mei 2024 siang.

Hadir kepala Disparpora Nofriwandi, ketua Askot Payakumbuh, Diki Engla Mardianto, S.STP, pengurus ISSB kota Payakumbuh, pelatih SSB se-kota Payakumbuh dan ketua wasit kota Payakumbuh. Raker tersebut dipandu Kabid Pemuda dan Olahraga Afrizon Nasri.

Dalam kesempatan itu, kadis Parpora Nofriwandi diwakili sekretaris Delni Putra menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh ISSB dan pelatih SSB se-kota Payakumbuh serta wasit yang telah hadir dalam rapat kerja ini.

Untuk melanjutkan pertandingan ke luar daerah, sebut saja Soeratin, liga, ivent dan lainnya, kemudian kelompok umum (KU) berapa yang harus kita bawa mengikuti ivent-ivent bergengsi tersebut dan langkah-langkah apa yang bagus ditempuh.

"Raker ini diharapkan berjalan dengan baik. Kemudian melahirkan keputusan bersama, dengan pendelegasian yang jelas, misalnya ketika mengikuti ivent apakah itu didelegasikan kepada Disparpora, Askot atau SSB,"ujar Delni Putra.

Rapat kerja SSB secara resmi dibuka Disparpora, Delni Putra mengajak semua pihak yang terkait untuk menyatukan visi dan misi dalam upaya ketertinggalan ini.

“Hari ini merupakan gambaran inilah prestasi olahraga kita yang sekarang. Untuk itu mari bersama-sama kita kejar ketertinggalan ini dan untuk dapat ditingkatkan prestasi olahraga di Payakumbuh.

Terakhir kadispora menambahkan rapat Kerja Sinkronisasi Program Keolahragaan tahun 2024 dimaksudkan untuk merumuskan program serta usulan terkait keolahragaan.

Sebagai bahan pemerintah Payakumbuh dalam membuat kebijakan strategis dan kebutuhan berskala prioritas untuk menjadi komitmen kita bersama.

"Sesuai visi dan misi tengah dalam percepatan peningkatan prestasi olahraga Payakumbuh, baik di tingkat Sumbar, nasional, kapan perlu di tingkat intenasional,"ujar Delni Putra.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini