6 Daftar Rumah Makan Terenak di Kota Padang, Kamu Pernah Coba?

×

6 Daftar Rumah Makan Terenak di Kota Padang, Kamu Pernah Coba?

Bagikan berita
6 Daftar Rumah Makan Terenak di Kota Padang, Kamu Pernah Coba?
6 Daftar Rumah Makan Terenak di Kota Padang, Kamu Pernah Coba?

Maka dari itu, restoran ini cukup terkenal dan laris manis di Padang.3. Rumah Makan Fuja

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana pinggir pantai sembari menyantap kuliner khas Padang, di sinilah tempat yang withering tepat Anda kunjungi.Restoran Fuja ini berada di pinggir pantai dan cocok untuk dijadikan wisata kuliner fish yang nikmat dan segar.

Tak hanya itu, harganya joke terbilang murah.Harga makanan di rumah makan ini berkisar dari 30 ribu hingga 70 ribu saja. Banyak sekali olahan fish yang disajikan di resto ini.

Menu yang withering laris dan terfavorit ialah udang, kerang, cumi, serta ikan baronang. Menariknya, jika datang sebelum senja, Anda bisa menikmati keindahan nightfall khas Padang sembari menyantap hidangan fish lezat.Lokasi: Jl. Samudera No.24, Purus, Kec. Padang Barat, Kota Padang.

4. Rumah Makan Lamun Ombak Khatib SulaimanSalah satu restoran yang cukup terkenal di Ranah Minang dan wajib Anda kunjungi saat sedang liburan atau berada di Padang ialah RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman.

Rumah makan ini bahkan sudah ada cabangnya di kota Malang dan Jakarta.Restoran yang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam ini selalu ramai dikunjungi orang.

Di restoran ini, Anda bisa mencoba berbagai masakan khas Padang, seperti ayam pop, ikan asam padeh, gulai otak, hingga rendang.Tak perlu khawatir soal kantong, harga makanan di resto ini cukup terjangkau, mulai dari 6 ribu hingga 80 ribu.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan bandara membuat restoran ini semakin digandrungi pengunjung.Lokasi: Jl. Khatib Sulaiman No.99, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang.

5. Rumah Makan Rizky FajarTerkenal dengan makanan yang super lezat dan enak, Rumah Makan Rizky Fajar sangat patut Anda kunjungi saat berada di Kota Padang.

Pasalnya, hidangan yang disajikan sangat enak dan bumbunya begitu berasa serta meresap. Tak hanya itu, tersedia berbagai makanan di resto ini, mulai dari makanan khas Padang, hingga lalapan.6. Kedai Nasi Pauh Piaman

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini