Cuma Daftar Saja Dapat Saldo Dana Rp.375 Ribu, Tanpa Aplikasi

×

Cuma Daftar Saja Dapat Saldo Dana Rp.375 Ribu, Tanpa Aplikasi

Bagikan berita
Foto Cuma Daftar Saja Dapat Saldo Dana Rp.375 Ribu, Tanpa Aplikasi
Foto Cuma Daftar Saja Dapat Saldo Dana Rp.375 Ribu, Tanpa Aplikasi

Nah setelah itu tinggal klik di bagian oke ya nah setelah di klik oke. Kalian sudah bisa melakukan penarikan di dalam website ini. Nah di sini kita sudah mendapatkan 25 us dollar di sini kita lihat dulu apa sih tugas di dalam website ini. Jadi tugas di sini di bagian beranda ya.Di bagian beranda di sini kita bisa ada link-nya. Ini ada link kita langsung bagikan dan dapatkan. Nah teman-teman bisa baca sendiri salin dan bagikan dengan teman dan keluarga selama anda mengundang menghasilkan uang kami. Anda bisa mendapatkan 10% sebagai hadiah.

Nah jadi di sini ketika seseorang mengklik ringan dah anda dapat mendapatkan dua us dollar. Jadi cuma di klik orang mengklik link kita kita mendapatkan 2 us dollar dan saat orang mendaftar menggunakan kita mendapatkan 20 us dollar guys ya.Seperti itu walaupun mereka walaupun orang tidak mendaftar kita masih dapat 22 us dollar apalagi kalau sudah mendaftar. Kita langsung dapat 20 us dollar guys. Caranya kita tinggal klik di bagian saling link saling link berbagi nah tahu-tahu undangan telah disalin ke papan klip.

Nah setelah itu kita langsung tebarkan kita tempelkan saja ke media sosial kita misalnya whatsapp facebook lite semakin banyak orang yang kita undang otomatis semakin besar pula pendapatan kita di dalam website ini. Dan di sini ada juga menu undangan ya.Menu undangan di sini di bagian bawah ya. Di bagian bawah sini ada menu undangan sama di awal tadi per kliknya itu 2 us dollar per undangannya 20 us dollar.

Ada juga pusat tugas ya. Pusat tugas di sini ada aplikasi dan game ada aplikasi teman-teman klik aja ya. Ada aplikasi jadi kita mainkan aplikasi kita langsung dapat 20 us dollar.Kita mainkan apply game dapat 20 us dollar dan di sini ada beberapa aplikasi beserta dengan game silakan dikerjakan saja.

Setelah itu di menu video kita klik di menu video. Nah di sini teman-teman kita bisa mendapatkan 15 us dollar per satu video guys.Nah ini jadi kita tinggal klik aja di bagian warna hijau ini dan menonton videonya kita berkesempatan mendapatkan 15 us dolarnya ini maksimal ya jadi maksimal 15 dolar per satu video bisa saja kita cuma dapat 1 dollar 2 dolar 10 dolar jadi maksimalnya 15 dolar per satu video ya seperti itu.

(KLIK DI SINI) Untuk lebih jelasnya.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini