Cair Rp4 Juta, Ini 3 Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP

×

Cair Rp4 Juta, Ini 3 Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP

Bagikan berita
Ilustrasi uang pinjaman online. (Foto: Ilustrasi)
Ilustrasi uang pinjaman online. (Foto: Ilustrasi)

Metode pinjaman uang kedua ini juga langsung dari aplikasi DANA, tanpa harus aplikasi pinjol tambahan.Tahap pertama, buka beranda, lalu klik menu 'lihat semua'. Scroll ke bawah, dan temukan DANA Goals.

Pada fitur DANA Goals ini, kamu bisa pinjam uang untuk tujuan apapun. Seperti casual, travel, gadget, fashion dan lainnya.Misalnya, kamu mau pinjam uang untuk beli HP. Silakan tulis pada kolom 'membeli gadget'. Kemudian tulis jumlah pinjaman, misalnya Rp 4 juta.

Pada fitur ini, kamu bisa mencicil sebesar Rp 500 per bulan, sampai utang tersebut lunas. Silakan diatur sesuai kemampuan.3. Fitur Minta

Metode ketiga ini tanpa KTP dan aplikasi pihak ketiga untuk mencairkan pinjaman saldo DANA-nya.Kamu tidak perlu mempersiapkan syarat-syarat seperti KTP, BPJS, jaminan dan administrasi lainnya.

Perlu dicatat, untuk menggunakan metode tiga ini, kamu harus terlebih dahulu update aplikasi DANA versi terbaru.Pada fitur 'minta' ini, kamu bisa pilih nominal yang diinginkan. Maksimumnya adalah Rp 20 juta.

Kamu tinggal klik menu 'minta' pada beranda. Lalu tulis nominal yang kamu inginkan. DANA Kaget kedua hari ini.Misalnya, kamu mau pinjam Rp 4 juta, lalu tulis keterangan 'pinjaman tanpa KTP', kemudian klik 'lanjutkan'.

Setelah itu, silakan kamu bagikan link pinjaman saldo DANA tersebut ke teman-teman kamu melalui media sosial.Silakan tunggu ada yang mau meminjamkan uang kepada kamu dengan nominal tersebut.

Ingat, untuk fitur ketiga ini, DANA hanya sebagai perantara, bukan sebagai pemberi pinjaman uang.Itulah tiga metode pinjaman saldo DANA terbaru 2023. Semoga artikel ini bermanfaat. (del)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini