Langsung Cair Rp2,5 Juta Pinjaman Saldo DANA, Bisa Bayar Pakai Paylater, Begini Triknya!

×

Langsung Cair Rp2,5 Juta Pinjaman Saldo DANA, Bisa Bayar Pakai Paylater, Begini Triknya!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman saldo DANA Rp 2,5 juta.
Ilustrasi pinjaman saldo DANA Rp 2,5 juta.

Klik 'Aktifkan Sekarang, Gratis!' dan isi formulir pengajuan dengan ambil foto KTP serta foto selfie hingga foto selfie bersama KTP lalu submit aplikasi kamu.Selanjutnya pengajuan kamu akan direview terlebih dahulu, tidak akan begitu lama hingga notifikasi pengajuan diterima dan dapatkan limit pinjaman hingga Rp2,5 juta.

Ada juga opsi pembayaran menggunakan Kartu Kredit dengan beragam jenis cicilan dan bunga yang berselang waktu dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.Ikuti saja tahapan yang ditampilkan hingga proses transaksi selesai, lalu konfirmasi dengan klik opsi berwarna orange dan bertulisan 'buat pesanan'.

Berikutnya, kembali ke toko penjual Lazada Azmi Home Store dan kirim pesan dengan format 'Saya ingin isi saldo DANA pakai Lazada Paylater' kemudian masukkan nomor ponsel DANA yang terhubung serta nama akunmu.

Tunggu saja hingga proses selesai dan pastikan pinjaman saldo DANA telah masuk ke akunmu dalam waktu 3 hari kerja paling lama, selamat mencoba.Itulah cara lakukan pinjaman saldo DANA dengan limit Rp2.500.000 melalui transaksi dari aplikasi Lazada menggunakan Paylater. Semoga bermanfaat. (del)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna jika tidak berhasil cairkan pinjaman.Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini