Ada Uang Rp4,2 Juta, Ayo Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 Sekarang Juga!

×

Ada Uang Rp4,2 Juta, Ayo Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 Sekarang Juga!

Bagikan berita
Bantuan Insentif Kartu Prakerja 2023 Naik Rp 4,2 juta. (Foto: Istimewa)
Bantuan Insentif Kartu Prakerja 2023 Naik Rp 4,2 juta. (Foto: Istimewa)

6. Masukan alamat KTP sesuai dengan yang ada di KTP.7. Lalu klik gunakan foto

8. Kemudian lakkan verifikasi wajah dengan cara klik "Scan Wajah"9. Berikutnya adalah menjawab alasan mengikuti Kartu Prakerja

10. Isi pertanyaan mengenai minat dan keterampilan11. Lengkapi juga pertanyaan tentang status pekerjaan, jenis pekerjaan, jenjang pendidikan dan keterampilan yang kamu minati.

12. Kemudian lakukan verifikasi nomor handphone dengan memasukan nomor 6 digit kode OTP yang telah dikirimkan.13. Selanjutnya, isi pernyataan pendaftaran sesuai dengan kondisi.

14. Jika telah selesai klik "lanjut"15. Lalu kerjakan Tes kemampuan dasar (TKD) atau Soal kemampuan belajae (SKB), jika sudah klik "lanjut"

16. Selanjutnya, klik konfirmasi pilihan gelombang Kartu Prakerja, klik "Gabung"17. Halaman akan muncul Persetujuan Prakerja yang berisi beberapa pernyataan, klik "Saya Menyetujui" untuk melanjutkan ke tahap berikutnya

18. Tahap pendaftaran telah selesaiUntuk peserta yang berhasil lolos dalam program Kartu Prakerja akan memegang Kartu Prakerja dan akan menerima insentif.

Berikut ini insentif yang akan diterima jika peserta menyelesaikan pelatihan pertama, mengisi rating dan ulasan pelatihan.

Adapun besaran insentif yang diterima peserta Kartu Prakerja Gelombang 52 senilai Ro4.200.000 ang terdiri dari:1. Biaya pelatihan sebesar Rp3.500.000

2. Insentif biaya mencari kerja sebesar Rp600.0003 Insentif pengisian survei sebesar Rp50.000 yang akan diberikan sebanyak 2 kali.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini