Langsung Cuan Rp56.000 Cuma Modal Foto dari Google, Buruan Join di Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini

×

Langsung Cuan Rp56.000 Cuma Modal Foto dari Google, Buruan Join di Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbaru 2023. (Foto: Kupasonline.com)
Aplikasi penghasil uang terbaru 2023. (Foto: Kupasonline.com)

2.Lalu buka aplikasi Givvy Social dan centang Terms and conditions and Privacy Policy lalu pilih Continue with Google.3. Kemudian anda diharuskan untuk memasukan informasi email anda seperti Nama PenggunaAlamat Email, hingga Password.

4. Nantinya anda diharuskan memasukan kode 6 digit yang sudah dikirimkan dengan email yang didaftarkan. Apabila sudah mendapatkan kode, silahkan masukan kode tersebut dan klik Verify.5. Setelah itu, Anda juga diharuskan untuk mengisi Name, Username, Country, dan yang terakhir adalah Currency.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Make Money with Givvy Social

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini tergolong sangat mudah dibandingkan dengan aplikasi penghasil saldo PayPal lainnya maupun aplikasi penghasil uang lainnya.

Tugas yang diberikan yakni pengguna hanya diharuskan untuk mengumpulkan koin yang sangat banyak hanya dengan melakukan like postingan pengguna lain yang menggunakan aplikasi ini.Adapun tugasnya adalah sebagai berikut:

1. Nonton videoSesuai namanya, maka misi pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan menonton video selama beberapa menit agar bisa mendapatkan poin.

Dimana semua video-video yang ada di aplikasi ini bersumber dari Youtube. Jadi kamu tinggal mencari video menarik yang ingin ditonton.2. Mengisi Survei

Tugas kedua kamu akan mendapatkan beberapa poin setelah menjawab beberapa pertanyaan survei yang ada di aplikasi.3. Misi Ajak atau Undang teman

Apabila kamu berhasil mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini melalui link yang kamu bagikan makan kamu akan mendapatkan bonus sebesar $0,02 per orang.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Givvy Social

Setelah kamu berhasil mengumpulkan jumlah koin yang cukup banyak, maka langkah selanjutnya yang wajib dilakukan adalah menukarkan koin dengan saldo PayPal ataupun yang lainnya.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam metode pembayaran seperti PayPal, Litecoin, Bitcoin, Coinbase, dan lain sebagainya.Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan penarikannya:

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini