6 Deretan Wisata Hits di Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Berlibur

×

6 Deretan Wisata Hits di Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Berlibur

Bagikan berita
Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa)
Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa)

Dan untuk biaya masuk pantai ini kamu jugan tak perlu mengeluarkan banyak uang cukup hanya dengan Rp 10 sampai Rp 15 ribu saja6. Pantai Banyu Tibo

[caption id="attachment_44333" align="alignnone" width="600"]Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa) Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa)[/caption]Pantai Banyu Tibo memiliki arti sebagai pantai air terjatuh. Dinamakan demikian, karena terdapat fenomena unik, yakni air terjun dari tebing yang jatuh ke pasir pantai.

Sayangnya, jika air laut pasang, kamu gak bisa lihat fenomena ini. Pasalnya, gulungan ombak menghantam sampai ke tebing.Pantai ini berlokasi di Widoro, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur

Nah untuk kamu yang mau berkunjung di pantai ini bisa kapanpun karena jam operasional pantai ini 24 jam.Dan untuk kamu yang ingin mengunjungi pantai ini kamu hanya cukup mengeluarkan uang hanya Rp5.000 saja perorangnya.

Nah itulah deretan tempat wisata yang hits yang ada di Provinsi Jawa Barat yang cocok untuk kamu menghabiskan waktu berlibur bersama dengan keluarga ataupun pasangan. (wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini