6 Deretan Wisata Hits di Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Berlibur

×

6 Deretan Wisata Hits di Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Berlibur

Bagikan berita
Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa)
Pantai Banyu Tibo Pacitan. (Foto: Dok istimewa)

Momen terbaik untuk menikmati suasana di sini adalah sore menjelang malam.Pada waktu tersebut, suasana Telaga Sarangan akan lebih sejuk.

Kamu pun berkesempatan melihat sunset yang cantik dari tempat ini.Terdapat sejumlah alokasi harga tiket masuk untuk pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana menarik di Telaga Sarangan.

Untuk bisa masuk ke Talaga Sarangan, pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp 20 ribu saja4. Pantai Klayar

[caption id="attachment_44331" align="alignnone" width="600"]Pantai Klayar Pacitan . (Foto: dianrespati) Pantai Klayar Pacitan . (Foto: dianrespati)[/caption]Selanjutnya tempat wisata di Jawa Timur, Pantai Klayar terlokasi di Kabupaten Pacitan dan memiliki pemandangan yang sangat indah.

Di pantai ini terdapat karang yang membentuk sebuah goa kecil dan air laut yang sangat jernih.Selain itu, Pantai Klayar juga memiliki pasir putih yang halus dan cocok untuk bermain air.

Dan untuk kamu yang sangat suka melihat matahari terbenam, pantai ini menjadi rekomendasi untuk kamu karena pantai ini mempunyai view matahari terbenam yang sangat keren.

5. Pantai Balekambang[caption id="attachment_44332" align="alignnone" width="600"]Pantai Balekambang. (Foto: Dok istimewa) Pantai Balekambang. (Foto: Dok istimewa)[/caption]

Tak perlu jauh-jauh ke Tanah Lot, Bali, kamu bisa mengunjungi Pantai Balekambang di Malang.Seperti di Tanah Lot, ada Pura Kecil yang berdiri di atas Pulau Batu.

Kamu bisa mengunjungi pura tersebut dengan melalui jembatan sepanjang 100 meter.Sangat disarankan datang saat matahari terbenam, karena pemandangannya memukau.

Pantai ini berlokasi di Jalan Balekambang, Dusun Balaikambang, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa TimurBagi kamu yang mau mengunjungi pantai ini kamu bisa mengunjunginya kapan saja karena beroperasional 24 jam.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini