Jangan Coba-coba Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Debt Collectornya Telepon dan Datang ke Kantor

×

Jangan Coba-coba Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Debt Collectornya Telepon dan Datang ke Kantor

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Youtube Desi Sutriani)
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Youtube Desi Sutriani)

  • Proses aktivasi dan verifikasi yang mudah dan cepat.
  • Setelah pengajuan SPinjam disetujui, dana akan langsung masuk ke rekening Bank Anda.
  • SPinjam menetapkan suku bunga terkecil mulai 1,95% per bulan.
  • 2. AdaKamiAdaKami adalah sebuah platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. Semangat AdaKami adalah untuk membangun akses keuangan yang berkualitas bagi ratusan juta orang Indonesia.

    AdaKami berkomitmen untuk membantu orang-orang serta komunitas dalam meraih mimpi mereka dalam setiap tahapan hidup mereka.AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    Hal ini sejalan dengan misi kami dalam mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, melalui inovasi dan edukasi. AdaKami menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi demi menciptakan pelayanan yang cepat, tepat dan optimal.3. Kredivo

    Kredivo adalah suatu layanan pinjaman secara digital yang tersedia pada mobile application dengan branding Kredivo yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Kredivo Finance Indonesia.4. Akulaku

    Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang namanya telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akulaku bahkan memiliki dua izin dalam menjalankan usahanya, yaitu multifinance dan P2P Lending.Akulaku bahkan mengadakan Kebijakan Privasi sebagai bagian dari komitmen perusahaannya dalam rangka melindungi privasi dan data pribadi pengguna. Untuk memberikan layanan terbaik serta melindungi kepentingan penggunanya, Akulaku hanya akan mengumpulkan informasi yang diperlukan.

    Perusahaan fintech ini juga tidak akan mengolah, menganalisis, menyimpan atau membagikan informasi pengguna dengan pihak ketiga tanpa persetujuan, kecuali hal tersebut telah diatur berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di bawah yurisdiksi Republik Indonesia (Hukum yang Berlaku).5. AdaPundi

    AdaPundi adalah salah satu platform kredit tanpa jaminan yang pertama di Indonesia, misi kami adalah untuk menyediakan pinjaman yang aman dan nyaman bagi pengguna.AdaPundi mengikuti konsep "kredit membuat hidup lebih baik" dan mendukung inovasi keuangan yang didukung oleh oleh perkembangan teknologi.

    Bisnis pinjaman kami menawarkan Rp 800.000, Rp 1.500.000, Rp 1.800.000, Rp 2.000.000 dengan layanan 14 hari cicilan, hanya denan KTP anda dapat menyelesaikan seluruh proses dari registrasi, pencairan dana hingga pengembalian dana.

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini