Jangan Coba-coba Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Debt Collectornya Telepon dan Datang ke Kantor

×

Jangan Coba-coba Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Debt Collectornya Telepon dan Datang ke Kantor

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Youtube Desi Sutriani)
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Youtube Desi Sutriani)

Cicilan kami mewujudkan "Verifikasi otomatis sebagai yang utama, verifikasi manual sebagai pelengkap", paling cepat dana cair dalam 5 menit. AdaPundi juga akan melindungi privasi pelanggan demi menyediakan layanan pinjaman yang berkualitas tinggi.6. UKU

UKU merupakan aplikasi layanan pinjaman dana tanpa jaminan yang diluncurkan oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera pada tahun 2017. Hanya dengan menyediakan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman dana hingga Rp5.000.000.UKU menggabungkan teknologi risk management, machine learning, dan big data mining yang kuat untuk menciptakan implementasi strategi dan teknologi aplikasi mobile berkualitas tinggi. Demi menyediakan layanan pinjaman dana berkualitas bagi pengguna UKU.

7. Kredit PintarKredit Pintar adalah pinjaman dana online terpercaya yang telah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK.

Dapatkan dana pinjaman instan hanya dengan menggunakan KTP. Pengajuan pinjaman dana online tersedia selama 24 jam, kapanpun dan di manapun. Anti ribet, pelunasan pinjaman uang bisa dibayar secara bulanan melalui berbagai channel yang tersedia8. Indodana

Indodana adalah platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020. PT Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater.Berawal dari banyaknya permintaan masyarakat yang tidak berhasil mendapatkan pelayanan produk keuangan oleh bank di Indonesia, PT Artha Dana Teknologi menghadirkan Indodana sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan.

"Saya ingatkan ya teman-teman, aplikasi UKU nelfon ke kantor, Indodana juga nelfon ke kantor dan juga datang langsung ke kantor, jadi tidak aman untuk di galbay," kata Desi Sutriani dalam kanal Youtube-nya.Itulah beberapa pinjol yang memiliki dc lapangan serta yang cukup rawan jika gagal bayar. Kupasonline.com ingatkan juga jika tidak ingin didatangi debt collector segera lunasi utang dan jauhkan diri dari pinjaman online. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget dan informasi terkait pinjaman online (pinjol) lainnya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini