Syarat Usia dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Pencairan Mulai dari Rp5 Juta

×

Syarat Usia dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Pencairan Mulai dari Rp5 Juta

Bagikan berita
Foto: Bank BCA
Foto: Bank BCA

  • Untuk pinjaman kendaraan bermotor, Anda perlu menyertakan salinan KTP, slip gaji, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
  • Untuk pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Anda perlu menyertakan salinan KTP, slip gaji, dan sertifikat properti.
  • Untuk pinjaman usaha, Anda perlu menyertakan salinan KTP, slip gaji, serta salinan Surat Izin Usaha
  • Perdagangan (SIUP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), atau Surat Keputusan (SK).
  • Cara Mengajukan Pinjaman di BCA

    Kamu dapat mengajukan pinjaman di Bank BCA, baik secara daring maupun luring. Pengajuan pinjaman daring seringkali menjadi pilihan yang disukai karena tidak memerlukan kunjungan ke kantor cabang BCA.Kamu hanya perlu mengakses layanan perbankan seluler (M-Banking) untuk mengajukan pinjaman. (DANA Kaget)

    Pinjaman Secara Online

    Jika kamu sudah memiliki aplikasi mobile banking BCA, kamu dapat memanfaatkan beragam layanan yang disediakan.Aplikasi M-Banking BCA menyediakan berbagai layanan, termasuk transaksi keuangan, pembayaran tagihan listrik, e-commerce, dan pengajuan pinjaman dana.

    Unduh dan pasang aplikasi mobile banking BCA, lalu daftarkan diri dengan mengisi informasi pribadi, username, dan password.Login ke aplikasi, buka menu "Info BCA", lalu pilih "Produk", kemudian "Pinjaman Individual". Pilih jenis pinjaman yang diinginkan dan klik "Ajukan Sekarang".

    Isi informasi pribadi secara lengkap dan tekan tombol "Kirim". Tunggu persetujuan dari Bank BCA terkait pengajuan pinjaman.Jika pengajuan kamu disetujui, kamu akan diminta untuk mengunggah dokumen-dokumen pendukung sesuai jenis pinjaman yang diajukan.

    Dokumen tersebut dapat diunggah melalui aplikasi Mobile Banking atau situs web resmi Bank BCA.Proses verifikasi pengajuan pinjaman online biasanya memerlukan waktu sekitar 1×24 jam atau bahkan beberapa hari.

    Setelah verifikasi selesai, kamu akan menerima surat perjanjian pinjaman yang perlu ditandatangani secara elektronik.Dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening tabungan atau giro yang telah kamu tentukan.

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini