Syarat Usia dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Pencairan Mulai dari Rp5 Juta

×

Syarat Usia dan Cara Pinjam Uang di Bank BCA, Pencairan Mulai dari Rp5 Juta

Bagikan berita
Foto: Bank BCA
Foto: Bank BCA

Pinjaman Secara OfflineAlternatif lain untuk mendapatkan pinjaman dari Bank BCA adalah dengan mengajukannya secara offline, terutama bagi calon peminjam yang berusia di atas 40 tahun.

Bank BCA menawarkan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon pinjaman berkisar antara Rp75.000.000 hingga Rp500.000.000.

Namun, proses pengajuan KUR ini memerlukan beberapa langkah khusus

  • Bawa semua dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman dan kunjungi cabang terdekat dari Bank BCA yang berlokasi di wilayah kamu.
  • Persiapkan dokumen asli dan salinan yang diperlukan, kemudian jelaskan niat kamu kepada petugas bank yang bertugas. Pihak keamanan mungkin akan meminta informasi tambahan sehubungan dengan kelengkapan data.
  • Kamu akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan cermat dan lengkap, termasuk informasi mengenai jenis dan jumlah pinjaman.
  • Setelah formulir diisi dengan benar, serahkan formulir tersebut beserta dokumen persyaratan kepada petugas Layanan Nasabah (Customer Service).
  • Selanjutnya, kamu tinggal menunggu beberapa saat, petugas Bank BCA akan melakukan verifikasi terhadap permohonan pinjaman.
  • Jika pengajuan kamu disetujui, petugas Bank BCA akan memberikan surat perjanjian pinjaman yang perlu kamu tandatangani.
  • Dana pinjaman akan segera dicairkan ke rekening yang kamu sebutkan dalam formulir pengajuan.

Plafon Pinjaman KTA Online (Kredit Tanpa Agunan) di Bank BCA

Bank BCA menawarkan layanan pinjaman online KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan plafon pinjaman yang berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 100 juta kepada para nasabahnya.

Pinjaman KTA online dari Bank BCA memberikan kemudahan dengan persyaratan yang sangat sederhana.Hanya dengan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Anda dapat segera mendapatkan pinjaman KTA online dari Bank BCA dengan batas maksimum hingga Rp 100 juta.

Opsi cicilan bulanan mulai dari Rp 3 jutaan, tanpa perlu memberikan jaminan kepada pihak penyedia pinjaman online (pinjol).Pinjaman KTA online ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk usaha produktif maupun kegiatan konsumtif seperti liburan, pembayaran cicilan rumah, atau pembelian mobil.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini