TPG Invest: Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp414.000 Sehari dengan Investasi Digital yang Menarik!

×

TPG Invest: Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp414.000 Sehari dengan Investasi Digital yang Menarik!

Bagikan berita
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: istimewa)
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: istimewa)

Produk 3 = Harga (Rp590.000), Keuntungan Harian (Rp849.600)Produk 4 = Harga (Rp1.590.000), Keuntungan Harian (Rp2.321.400)

Produk 5 = Harga (Rp2.090.000), Keuntungan Harian (Rp3.093.200)Produk 6 = Harga (Rp4.590.000), Keuntungan Harian (Rp6.885.000)

2. Mengajak Teman

Sama seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang, pada platform ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengundang teman.Sistem undangan teman ini terdiri dari tiga tingkatan. Pertama, pada tingkatan pertama undangan, Anda berhak mendapatkan 30 persen dari total penghasilan, sementara orang yang Anda undang akan menerima 5 persen.

Pada tingkatan kedua undangan, Anda akan mendapatkan 5 persen dari total penghasilan, dan pada tingkatan ketiga undangan, Anda akan mendapatkan bagian sebesar 1 persen dari total penghasilan.Meskipun TPG Invest telah memberikan bukti pembayaran kepada pengguna, perlu diingat bahwa sistem investasinya memiliki risiko.

Walaupun telah ada bukti pembayaran, pengguna tetap perlu berhati-hati dan memahami potensi risiko yang terkait dengan bisnis semacam ini.Dengan kenyataan bahwa TPG Invest telah berhasil membayar pengguna sesuai dengan tugas yang dijalankan, aplikasi ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari peluang investasi digital yang unik dan berpotensi menghasilkan penghasilan tambahan yang menggoda.

Tetap berhati-hati dan bijak dalam mengambil keputusan investasi. (*)Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang "Licorice": Apakah Terbukti Membayar Jutaan Saldo DANA

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini