Jangan Lewatkan Lowongan Magang BUMN PT BNI Terbaru! Berikut Posisi dan Persyaratannya!

×

Jangan Lewatkan Lowongan Magang BUMN PT BNI Terbaru! Berikut Posisi dan Persyaratannya!

Bagikan berita
LOKER BUMN, PT Bank BNI Terbaru
LOKER BUMN, PT Bank BNI Terbaru

Gimmick/Souvenir Eksklusif: Sebagai tanda penghargaan atas kinerja yang luar biasa, magang yang menunjukkan prestasi yang luar biasa akan menerima souvenir tumbler Corkcicle pada akhir magang, dengan durasi minimum 1 tahun (magang yang luar biasa juga dapat dipertimbangkan untuk kesempatan perpanjangan).Bimbingan: Terima bimbingan dari Dekan IT Digital & Operation, yang memiliki gelar Master of International Business & Management dari The University of Westminster. Manfaatkan pengetahuan dan keahlian mereka yang luas dalam bidang ini, dapatkan wawasan berharga dan bimbingan sepanjang perjalanan magang Anda.

Kualifikasi:1. Sedang terdaftar dalam program gelar Sarjana atau Magister, lebih disukai dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau bidang terkait.

2. Minat yang kuat dalam teknologi IT/Digital dan keinginan untuk belajar dan berkembang dalam bidang tersebut.3. Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

4. Kemampuan untuk bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim.Sikap proaktif dan keinginan untuk menghadapi tantangan baru.

Bergabunglah dengan perusahaan BNI dan mulailah perjalanan yang memuaskan menuju pengembangan pribadi dan profesional pada ranah dinamis IT Digital & Operasi.Kami menantikan individu yang bersemangat dan siap untuk membuat perbedaan serta berkontribusi pada inisiatif-inisiatif inovatif kami.

Cara MendaftarBagi kamu yang berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran pada website perekrutan BUMN https://magentaku.id/.

Caranya, buka website lalu cari nama perusahaan dan temukan lowongan magang ini.Setelah menemukannya segara daftar dengan cara "Daftar Magang"

Setelah terdaftar, kamu akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan.(*)Baca Juga: Lowongan Kerja PT. Pelita Air Service Terbaru! Berikut Posisi dan Link Pendaftarannya!

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini