Wawako Ramadhani, Tanpa Kolaborasi Seluruh Pihak Pembangunan Tidak Akan Berjalan

×

Wawako Ramadhani, Tanpa Kolaborasi Seluruh Pihak Pembangunan Tidak Akan Berjalan

Bagikan berita
Wawako Ramadhani (tengah baju krem) di acara HBH Keluarga Besar Kota Solok Jakarta Raya
Wawako Ramadhani (tengah baju krem) di acara HBH Keluarga Besar Kota Solok Jakarta Raya

KUPASONLINE.COM - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengatakan, tanpa kolaborasi dari seluruh pihak, pembangunan di Kota Solok tidak akan berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Tak hanya peran Pemerintah daerah dan masyarakat di kampung halaman, kata Ramadhani, namun pembangunan juga tidak terlepas dari peran masyarakat Kota Solok yang berada di perantauan.

" Tentunya, peran serta para perantau sangat diperlukan, untuk terus menggiring dan memberikan dukungan bagi kemajuan Kota Solok dimasa yang akan datang " tutur Ramadhani Kirana Putra.

Ramadhani menyampaikan hal itu, dalam sambutan yang saat menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Jakarta Raya di Gelanggang Remaja Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu, 5 Mei 2024.

Acara itu, juga dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua KAN Nagari Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Direktur PDAM dan Kepala OPD terkait.

Ramadhani juga menyebutkan, Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh KBKS Jaya ini, merupakan momentum untuk bersilaturahim dan saling bermaaf-maafan.

" Dalam merefleksikan, hubungan kekerabatan antara kita, keluarga besar KBKS yang ada di rantau " ucap Ramadhani Kirana Putra.

Sebelumnya, Ketua Umum KBKS Jakarta Raya, Maizul Hadi Djabar, mengatakan, momentum ini menjadi ajang silaturrahmi seluruh warga Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

" KBKS juga memiliki program untuk membantu Keluarga Besar atau masyarakat Kota Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya, yang membutuhkan bantuan " pungkasnya.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
Terkini