BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Apakah Menurut Anda,"Bang Sofian, AP." Sangat Layak untuk dicalonkan dan dipilih menjadi Bupati Kabupaten Bangka Selatan 2020-2025..........???



Bangka Belitung, Kupasonline.com- Jelang Pemilihan Kepada Daerah atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2020-2025. seluruh Kandidat masing-masing akan mempersiapkan diri untuk menentukan langkah dan strateginya dalam meraih bangku hangat yaitu Kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan .

Tapi yang satu ini sangat beda dengan yang lainya, karena belum dimulainya pilkada Bupati Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2025 sudah banyak mendapatkan dukungan, perhatian dan dorongan dari antusiasme Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menjadi salah satu kandidat dalam pilkada nantinya.

Sebut saja, Ati, umur (49) tahun asal Desa Malik Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat dijumpai oleh Awak Media dikediamannya pada hari, Selasa(29/10/2019). mengatakan,"Jika saya di tanya, Apakah,"Bang sofian," putra asal Bangka Selatan itu cocok atau pantaskah beliau  menjadi salah satu dari calon yang lainnya sebagai kandidat Pilkada Bupati Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2025.....?

Menurut saya adalah sangatlah pantas, tepat dan tidak salah pilih orang, karena jujur saja, saya sangat kenal betul dengan sosok beliau (Bang sofian). Karena yang saya ketahui bahwa (Bang sofian) tersebut sosok orang yang sederhana, tidak sombong dengan siapa saja yang ingin menyapa beliau, ramah, merakyat, energik serta sangat berpengalaman luas di dunia birokrasi pemerintahan apa saja saat ini," Ungkap Ati.

Sedangkan itu, Bang sofian tersebut selain berpengalaman soal dunia pemerintahan, Beliaupun juga seorang Cendekiawan Muslim yang hebat, penggagas inovasi dan inspiratifnya sudah lama sekali dikenal oleh Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," Beber Ati

Sementara itu, sebut saja," Nur." umur (28) tahun yang panggilan sehari-hari di lingkungan Desa Malik Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan secara tidak sadar dijumpai oleh Awak Media pada hari Selasa(29/10/2019)) mengatakan, bahwa benar sosok ,"Bang sofian," itu orangnya sederhana,baik,ramah dengan masyarakat sekitar tidak sombong dan saya pribadi sangat berharap agar "Bang sofian" bisa maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bangka Selatan periode 2020-2015 nantinya,"Tutupnya (Acep).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *