Pilkada Payakumbuh, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

×

Pilkada Payakumbuh, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Bagikan berita
Pilkada Payakumbuh, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem
Pilkada Payakumbuh, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

KUPASONLINE.COM-Masyarakat Koto nan Godang, Payakumbuh Utara terutama, dan warga Payakumbuh secara keseluruhan sangat bersemangat ketika Joni Hendri. S.Kom. MM mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem dan DPC PPP pada Selasa 7 Mei 2024 sebagai bakal calon walikota Payakumbuh dari tahun 2024 hingga 2029.

Karena banyaknya warga yang ingin mendaftarkan salah satu putranya ke Nasdem, jalan raya di depan sekretariat Nasdem macet. Meskipun cuaca sangat buruk dan hujan lebat Orang-orang tetap semangat.

Terlihat ketua IKK Joni Hendri diantar niniak mamak Dt. Bijo Nan Hitam, Dt. Lelo Sati, Dt. Gindo Marajo, cadiak pandai H. Riswandi Amir, Dedrizal, M. Arief Malano, Chandra Setipon dan tokoh masyarakat Koto Nan Godang lainnya.

Dikesempatan itu, Joni Hendri mengucapkan alhamdulillah dihari hujan yang penuh berkah ini kita dapat diterima dengan baik di rumah restorasi partai Nasdem. Tak kenal maka tak sayang, saya Joni Hendri lahir di kota Payakumbuh, orang tua asli Koto Nan Gadang, mama dari Koto Baru Balai Janggo suku Simabua, papa saya dari Balai Cacang.

Sekolah di SD Tarok, SMP di Kaniang Bukik, SMA 2 Bukitsitabur satu alumni dengan kakak Erwin Yunaz.

Maksud dan tujuan kami ke partai Nasdem adalah untu ikut berkompetisi sebagai calon kepala daerah. Dan kami bervisi untuk membangun kota Payakumbuh lebih maju dalam bingkai adat basandi syarak syarak basandi kitabullah.

Sedangkan misi kami adalah membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dan handal. mewujudkan sektor ekonomi dan lebih memperhatikan pertanian dan UMKM, karena yang mengangkat ekonomi secara nasional yaitu UMKM.

Kemudian menggerakan seluruh potensi untuk kemajuan daerah dengan konsep sinergi dan kolaborasi. mewujudkan kehidupan beragama dengan tetap mematuhi hukum dan norma-norma adat. serta mewujudkan kota Payakumbuh yang selalu berinovasi.

Mudah-mudahan berkas administrasi sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Payakumbuh yang kami anrtarkan bersama-sama ini sudah memenuhi syarat untuk menjadi calon walikota Payakumbuh.

"Harapan kami, dengan mengantarkan persyaratan penjaringan ini, kami dapat kiranya diterima di partai ini sebagai bakal calon walikota Payakumbuh yang nantinya diusung menjadi calon. Apapun hasil dari penjaringan ini, kami siap menerimanya,"ujar Joni Hendri.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini